Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo

Hashim Djojohadikusumo Singgung Capres Petugas Partai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo melakukan deklarasi dan pengukuhan Pengurus Prawiro Indonesia Garuda  Merah Putih DPD Kaltim di Novotel Balikpapan, Kamis (21/9/2023).

Dalam sambutannya, Hashim menyinggung calon presiden (capres) yang merupakan petugas partai. Dia menyatakan, berbeda dengan Prabowo Subianto yang merupakan petugas rakyat.

“Saudara-sauadar yang dukung Prabowo, sebetulnya Prabowo siapa? dan kenapa kita harus dukung dia,”ujarnya

“Yang pertama yang mau saya sampaikan, ini orang-orang yang tahu politik Prabowo bukan petugas partai, Prabowo adalah petugas rakyat,”

Ketua Dewan Penasehat Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih itu mengatakan, capres yang lain telah mengakui, bahwa petugas partai dan berbeda dengan kakaknya Prabowo.

“Saya kira para hadirin bisa paham apa yang dimaksud karena lawannya itu kan petugas partai, betul atau tidak. Lawannya sudah mengakui petugas partai, tidak menutupi Prabowo petugas rakyat,” katanya.

“Kita semua disini petugas rakyat nah itu maknanya apa? Ibu-ibu bisa merasakan Prabowo sebagai presiden nikmatnya apa dari seorang presiden Prabowo dan saya mau saya sampaikan hari ini, bapak-bapak, ibu-ibu, tidak akan kecewa dengan seorang Prabowo seorang presiden.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Berawal Dari Laporan Warga, Polda Kaltim Ungkap Tambang Ilegal di Kukar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.