Javlon Guseynov / Borneo FC

Jamu Persis Solo, Tuan Rumah Borneo FC Tanpa Dua Pemain Asingnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain asingnya saat menjamu Persis Solo dalam lanjutan liga 1 pekan ke-7 di stadion Segiri Samarinda, Minggu (28/08/2022)

Gelandang jangkar asal Jepang Kei Hirose dan stoper asal Uzbeskitan Javlon Guseynov absen. Hirose absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Javlon mendapat kartu merah di laga sebelumnya

“Kami dihadapkan dengan posisi sulit,” ujar pelatih Milomir Seslija dilansir dari liga indonesia baru.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu harus memutar otak menyiapkan pemain pengganti yang kulitasnya tak jauh beda. Karena Pesut Etam butuh kemenangan untuk tetap berada di puncak klasemen sementara.

“Tapi saya sudah siapkan pemain lokal yang akan bermain. Dengan kepercayaan yang diberikan semoga performanya sesuai dengan ekspektasi,” ujarnya.

Berkaca dari beberapa laga awal, Javlon juga sempat absen. Pelatih asal Bosnia itu menduetkan Diego Michiels dengan Agung Prasetyo sebagai tembok pertahanan . Bersama Leo Guntara dan Fajar Fathurrahman.

Sedangkan pengganti gelandang jangkar Horose, tim asal Kota Tepian itu masih memiliki beberapa pemain diantaranya pengganti Wahyudi Hamisi, Komang Teguh, dan Misbakus Solikin.

“Sudah ada beberapa nama dan opsi alternatif. Saya akan pantau lagi dari persiapan terakhir besok,” ujarnya

Dia juga mewanti-wanti pemainnya agar waspada dengan kebangkitan Persis Solo. Karena dalam dua laga sebelumnya, Irfam Jauhari dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan.

“Persis berhasil melewati tekanan di papan bawah. Mereka punya motivasi tinggi datang ke Samarinda. Kami perlu kerja keras dan waspada untuk mendapat kemenangan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  122 Narapidana Kasus Terorisme Ikrar Setia kepada NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.