Jumat Berkah RMC Bagi-Bagi 500 Nasi Kotak, Ini Targetnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Yayasan Rahmad Mas’ud Center terus melakukan berbagai program meringankan warga terdampak virud Covid 19, salah satu dengan memberikan makan gratis bagi ojol pada hari Jumat berkah ini (10/4).

Program RMC Jumat Berkah bagian dari program besar yang diusung RMC yakni Gotong Royong Lawan Corona, berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Ojol bisa makan gratis nasi kotak yang bisa diambil di Posko Dam RMC bersebelahan dengan Mie Jogya Dam Jalan MT Haryono, Balikpapan, Selatan.

Ketua RMC Balikpapan Selatan H Yusri  mengatakan program RMC Jumat Berkah dengan membagikan nasi kota sudah berlangsung tiga pecan setiap Jumat.

“Ini minggu ketiga kita bagikan 500 kotak kepada petugas kebersihan, ojol, sopir angkot, sopir tangki, warga,” katanya.

Jelas Yusri, pekan pertama dan kedua sudah dilakukan pembagian nasikotak ke masjid-masjid di wilayah Balikpapan selatan.

“Pelaksanaan Jumat berkah makan gratis dari RMC telah dilaksanakan sudah tiga minggu. Target minggu pertama 500 kotak dibagikan ke masjid yang ada di Balikpapan selatan. Begitujuga pada minggu kedua yang lalu sama kita bagikan ke masjid. Target minggu ketiga ini kita berikan kepada ojol, pengemudi angkot,  petugas kebersihan,  warga, sopir tangki,” jelasnya.

Sementara itu, pekerja ojol dengan seragam hijau yang menerima manfaat program Jumat Berkah ini menyampaikan terimakasih. Harapanya, agar H Rahmad bersama keluarga sehat selalu dan sukses juga rezekinya makin berkah.

“Terimakasih kepada RMC bapak haji Rahmad Mas’ud  semoga sehat selalu, panjang umur, berkah rezekinya, Aamin,” ucap seorang perempuan mengejakan jaket ojol bersama rekan-rekan setelah menikmati santapan siang.

Pembagian nasi kotak ini berjalan lancar dan tertib karena sejumlah relawan Rahmad telah siap mengatur pembagian makan siang gratis.

Comments

comments

Baca juga ini :  Video Detik-Detik Usai Kapal Ferry Tabrak Pelabuhan Penajam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.