Juragan Gemas, Bawa Pulang Yamaha Mio M3 dan Gear 125 Hanya dengan Dp Rp 1 Juta

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Yamaha bener-bener buat pecintanya keblinger. Kenapa tidak. Bayangin, jika yang lain kudu merogoh kocek dalam untuk bawa pulang motor incarannya. Di Yamaha, dengan promo Juragan dan Gemas, kalian sudah bisa bawa pulang motor Yamaha impianmu.

Dengan promo Juragan alias Juli Ragam Promoan, kalian yang pada ngebet pengen motor cantik Yamaha Mio M3 tidak bakal kesulitan. Pasalnya hanya dengan DP alias uang muka sebesar Rp 1 juta an* saja sudah bisa bawa pulang Yamaha Mio M3.

“Ya, mumpung di bulan Juli ini, Yamaha punya promo menarik. Kalian yang sudah ngebet ingin menunggangi Yamaha Mio M3 cukup siapin uang muka sebesar Rp 1 juta an sudah bisa bawa pulang,” kata Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main Dealer Yamaha Kaltim, Efendy Ariadi, Jumat (22/7/2022).

Nah, lanjut Efendy, bagi Yamaha Lover yang ingin motor kerena lainnya Yamaha Gear 125 kalian gak usah khawatir. Yamaha juga sudah menyiapkan promo Gemas. Dengan promo Gemas alias Gear Makin Asik, kalian hanya butuh uang muka Rp 1 juta rupiah untuk membawa pulang Yamaha Gear 125.

“Jadi jangan khawatir, kalo kalian pecinta Yamaha ingin punya Gear 125 buruan ambil kesempatan promo Gemas, Gear Makin Asik. Siapin uang muka hanya Rp 1 juta, motor sudah bisa dibawa pulang,” terang Efendy.

Baik Yamaha Mio M3 maupun Gear 125 dengan promo Juragan dan Gemas, DP cukup Rp 1 juta an, dengan tenor 20X maka angsuran bulanan masing-masing Rp 1 juta an juga.

“Tunggu apalagi, mumpung bulan Juli masih ada, segera manfaat promo Juraga Gemas buat MioM3 dan Gear 125. Segera datang ke diler Yamaha terdekat, oke,” seru Efendy Ariadi.

Baca juga ini :  Aktifis Lingkungan Balikpapan Tolak Sirkus Lumba-lumba

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio M3 125

Seperti halnya teknologi Blue core yang merupakan hasil dari kerja keras yamaha untuk membuat sebuah mesin yang bertenaga serta memiliki kemampuan akselerasi yang bagus akan tetapi lebih irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Selain itu teknologi Injection yang merupakan teknologi modern untuk sistem penyuplai bahan bakar sehingga emisi yang di hasilkan lebih bersih. 

Berkat adanya kedua teknologi canggih dari yamaha tersebut pantas saja jika harga yamaha Mio M3 125 ini lebih mahal dibandingkan dengan yamaha Mio versi lamanya.

Yamaha Mio M3 ini juga dibekali dengan teknologi ECO, dengan adanya teknologi tersebut menjadikan motor metic dari yamaha ini menjadi motor metic pertama yang menggunakan teknologi ECO tersebut. Jadi bukan tidak mungkin jika harga Yamaha Mio M3 125 ini akan dibanderol on the road Balikpapan Rp 19.013.000 dan on The Road Samarinda Rp. 19.113.000, harga tersebut sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh Yamaha Mio M3 ini kepada para konsumennya. Selain itu jika kita lihat dengan baik disain motor ini juga lebih ramping serta lebih terkesan sporty dan lebih bergaya.

Sementara itu motor metik ini juga dibekali dengan mesin motor yang berkapasitas 125 cc, 4 langkah serta berpendingin udara. Hal ini menjadikan motor metic ini mampu melesat dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sementara itu dengan lengkapnya fitur yang ada pada yamaha Mio M3 ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi produk baru yamaha ini.

Ini nih spesifikasi Yamaha Gear 125

Dimulai dari Gear 125 Standard. Tipe paling dasar ini sebetulnya hanya minus beberapa fitur. Sebut saja Stop & Start System (SSS) dan remote tambahan berpelengkap Answer Back System. Sementara keduanya hanya dapat ditemui pada Gear 125 S Version saja.

Baca juga ini :  Triwulan Pertama 2017, Telkom Salurkan Rp1,3 M Pinjaman ke UMKM

Khusus perangkat penyala-mati mesin di versi atas ini bisa ditemui pada setang sebelah kanan. Mesin bakal mati otomatis saat berada dalam kondisi idle 3-5 detik. Lantas tinggal puntir gas saja untuk menyalakannya. Dengan begitu, Anda bisa mengoptimalkan setiap penggunaan bahan bakarnya. Dengan catatan, fitur SSS aktif (On). Sementara fitur pemanggil, bisa dimanfaatkan ketika mencari posisi motor di parkiran.

Perbedaan lanjutan dari keduanya terdapat pada pemilihan warna. Walau menjadi tipe termurah, kesan atraktif tersaji pada tubuh Gear 125 standar Standard lantaran menggunakan decal baik di cover bodi depan maupun samping. 

Pemilihan warnanya pun dibuat apik agar menggoda untuk kawula muda. Kelirnya sendiri tersedia dalam lima opsi, meliputi: Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White dan Matte Greenish.

Mesin SOHC berkapasitas 125 cc punya racikan bore x stroke: 52,4 x 57,9 mm dan kompresi 9,5:1. 

Tenaga dan torsi dikail masing-masing 9,38 Hp/8.000 rpm dan 9,5 Nm/5.500 rpm. Sedikit perbedaan mungkin saja terasa pada impresi kala menempuh akselerasi, karena Gear 125 S Version (96 kg) punya bobot 1 kg lebih berat ketimbang Gear 125 Standard (95 kg).

Hal unik ditawarkan Yamaha Gear 125 melalui jargon ‘Matic Multiguna’. Akomodasi untuk membawa barang disajikannya lewat desain dek cukup luas. Lalu tersedia pula double hook. Jika pun bawaannya berlebih, Yamaha menyediakan foot step tambahan di sana. 

Tapi demi keselamatan, ada baiknya tak menggunakan item ini. Pasalnya membuat kaki Anda tak terlindung selama berkendara. Kapabilitas untuk menampung barang lain pun bisa dilakukan oleh konsol di bawah setang dengan kelengkapan power outlet. Lalu bisa juga memanfaatkan bagasi di bawah jok. Gear 125 di pasarkan untuk harga On The Road Balikapan Rp. 19.705.000 & Untuk Area Samarinda on The Road 19.805.000.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.