Kampanye We Love Cities Tahun 2022, Ini Imbauan Wali Kota

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan melalui surat edaran nomor 440/1023/DLH mengajak warga Balikpapan untik melakukan pemasangan spanduk kampanye We Love Balikpapan Tahun 2022.

Dalam surat edaran yang ditanda tanganin Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menginginkan warga mendukung keikutsertaan Kota Balikpapan dalam Kampanye We Love Cities Tahun 2022, bersama ini diimbau kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah Pemerintah. Pimpinan BUMN/BUMD/Perusahaan Swasta, Camat, Lurah dan Kepala Sekolah di Kota Balikpapan untuk:

1. Membuat dan memasang spanduk di depan kantor/sekolah mulai tanggal 19 Septembersampai dengan 31 Oktober 2022 sesuai desain tertampir, yang dapat diunduh melalui https://bit.ly/3RmLd0T:

2. Mempublikasikan aksi Kampanye We Love Cities Tahun 2022 dengan cara:

a. Vote pada laman www.welovecities.org/balikpapan dan memberikan saran dan masukan untuk Kota Balikpapan; 

b. Gunakan hashtag #welovebalikpapan di setiap postingan media sosial Instagram dan Twitter dengan tagging @dthbalikpapan @pemkot balikpapan;

c. Buka dan Follow Facebook resmi Pemerintah Kota Balikpapan (@pemkotbpn) danlakukan like, comment dan share pada postingan dengan hashtag #welovebalikpapan.

3. Melaporkan dokumentasi spanduk yang telah terpasang pada masing-masing kantor/sekolah ke Wali Kota melalui DLH Kota Balikpapan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tahun Ini Penanganan Banjir Dikerjakan,  Tiga Titik Lokasi di DAS Ampal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.