Kegiatan Fun Run Road To Balikpapan 10K Dilepas Wali Kota, Ini Pesannya

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Bertempat di Kantor Wali Kota Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman, kegiatan Fun Run Road To Balikpapan 10K dilepas langsung Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud yang didampingi Asisten I Tata Pemerintahan Syaiful Bahri, serta Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan, Doortje Marpaung, Minggu pagi (19/12/2021).

“Kami mewakili Pemerintah Kota Balikpapan menyambut baik kegiatan fun run road to Balikpapan 10K ini, semoga dapat memberikan manfaat kesehatan bagi kita semua guna menguatkan imun tubuh untuk menghindari berbagaiacam penyakit,” kata Rahmad Mas’ud dalam sambutannya.  

Apalagi dengan tubuh yang sehat dan bugar tentunya dapat menunjang berbagai aspek kehidupan menjadi lebih baik, hal ini juga dengan semakin baiknya situasi pandemi Covid-19 di Kota Balikpapan yang kian menurun, sehingga masyarakar bisa semakin rutin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. 

“Ini penting kita lakukan, tanpa disadari dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat aktivitas fisik kita menjadi semakin terbatas,” kata Rahmad. 

Namun juga untuk selalu mentaati protokol kesehatan (prokes) dan melaksanakan vaksinasi, varian omicron yang sudah masuk di Indonesia tentunya dapat menjadi peringatan agar tetap waspada dan tidak lengah. 

“Saat ini capaian vaksinasi di Kota Balikpapan sudah mencapai angka 97 persen,  mari terus saling menjaga dan saling mengingatkan agar situasi pandemi Covid-19 di Kota Balikpapan tetap terkendali,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  DPR Minta Kementan Hentikan Impor Daging Sapi dari Negara yang Belum Bebas Penyakit PMK

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.