Sri Rahayu. Customer setia Yamaha asal Samarinda ini mengaku salut dan sangat tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh Yamaha di Hari Pelanggan Nasional 2022 ini

Kejutan Buat Customer Loyal Yamaha di Hari Pelanggan Nasional 2022, Unit Diantar Langsung dan Mendapatkan Gift Spesial

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Hari Pelanggan Nasional jatuh pada 4 September. Nah sudah menjadi tradisi, Yamaha pun selalu memberikan surprise buat pelanggan-pelanggan setia mereka di Indonesia.

Nah, demikian pula halnya yang dilakukan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main delaer Yamaha Kaltim. Dua kota besar di Kaltim, Balikpapan dan Samarinda menjadi target kejutan di Hari Pelanggan Nasional 2022 ini.

Branch Manager PT. STSJ Kaltim, Iwan P Prasetya menerangkan, jika pada Hari Pelanggan Nasional kali ini, pihaknya menyasar dua pelanggan setia Yamaha di dua kota yakni Balikpapan dan Samarinda.

“Di Hari Pelanggan Nasional ini kita ikut berpartisipasi. Karena itu kita wajib mengapresiasi pelanggan. Kita kunjungi customer setia, di mana mereka yang melakukan transaksi hari ini ada beberapa tempat, seperti di Balikpapan dan Samarinda,” ujarnya

“Kebetulan ini di Samarinda, saya bersama jajaran Yamaha termasuk Mas Tinton datang mengantar sekaligus memberikan kejutan kepada pelanggan setia untuk mengantarkan langsung motor yang dibelinya, dan kami juga memberikan gift ekslusif berupa jaket kulit Yamaha,”

“Sebelum diberikan kepada customer bersangkutan, kendaraannya dihias terlebih dahulu, ini buah kreativitas masing-masing dealer Yamaha yang ada. Inilah surprise karena kami ikut mengantar langsung,”

Menurut Iwan, kedepannya Yamaha, di Hari Pelanggan Nasional mendatang akan terus melakukan tradisi seperti yang telah ada ini. Namun demikian, pihaknya akan terus melebarkan sayap ke beberapa daerah lainnya di Kaltim.

“Kedepannya kita akan mulai merambah, semua kota/ kabupaten di Kaltim. Yamaha harus terus membumi semakin dekat dengan customer. Kita ada karena mereka,” tegasnya.

Demikian pula halnya yang disampaikan perwakilan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Kaltim, Tintan. Menurutnya, Hari Pelanggan Nasional adalah kegiatan berskala nasional, dan itu pula jadi diapresiasi seluruh brand Yamaha di Tanah Air.

Baca juga ini :  Jadi Pelanggan Setia Yamaha, Pria Ini Beruntung Dapat Hadiah Fazzio Hybrid-Connected

“Kita punya Yamaha customer loyal, sangat setia, jadi kita harus memberikan apreasiasi kepada mereka di Hari Pelanggan Nasional inni. Kami lakukan kunjungan langsung ke rumah mereka, mengantar unit pesananya secara langsung,” ujarnya

“Kebetulan tadi Samarinda hadir bersama BM Pak Iwan, dan saya ikut serta, demikian pula di Balikpapan dilakukan perwakilan. Ini bentuk apreasiasi Yamaha, karena kami ingin selalu dekat dan terus memberikan apresiasi kepada customer loyal kami,”

Kedepannya lanjut Tintan, Yamaha akan terus memberikan pelayan terbaik kepada seluruh customer. “Yang pasti tidak putus-putusnya memberikan pelayanan terbaik kepada customer,” ujarnya

“Kalau produk akan terus kita tingkatkan dan kita penuhi sesuai kebutahn konsumen. Demikian pula service dan sparepate harus kita maksimalkan guna memenuhi kebutuhan,”

Apresiasi dari Yamaha kepada customer loyalnya pun mendapatkan respons positif dari pada customer. Seperti halnya yang dirasakan oleh Sri Rahayu. Customer setia Yamaha asal Samarinda ini mengaku salut dan sangat tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh Yamaha di Hari  Pelanggan Nasional 2022 ini.

“Jujur saja, saya ini sudah tiga kali membeli motor Yamaha. Karena tahu bagaimana baiknya pelayanan dan produk motor Yamaha yang sangat baik. Hari ini, saya sangat terkejut, karena ditelpon Yamaha untuk mengantarkan unit motor Nmax 2022 pesanan saya,” ujarnya

“Terkejutnya saat diantar ke rumah, motor saya penuh dengan hiasan, dan diantarkan oleh petinggi-petinggi Yamaha. Ini sangat luar biasa, saya seperti tidak percaya, tapi nyatanya Yamaha memang luar biasa. Dan saya juga mendapatkan kejutan dengan gift jaket keresm jakate kulit Yamaha, sangat bagus, terimakasih Yamaha,”.

Diakui Wanita yang akrab disapa Ayu ini, sejauh ini mengapa dirinya menjadi customer setia Yamaha. Karena memang, selain pelayanan dan produknya yang kerena dengan kualitas terbaik. Pelayan after salesnya pun sangat baik.

Baca juga ini :  Mengaku Densus 88, Aditya Peras dan Aniaya Warga Banjarmasin

“Sudah tiga kali saya beli Yamah, dan tidak berpaling ke merk yang lain. Semua karena memang pecinta Yamaha. Harapan saya, Yamaha makin maju, makin keren, unitnya makin banyak piliha, pelayan before dan after sales makin baik dan makin baik,” tandas Ayu.

Hal senada juga dirasakan customer loyal Yamaha lainnya, Dear Asokawati. Sebagai pelanggan setia Yamaha, kali ini dirinya pun mendapat kejutan, dengan pengantaran langsung unit Yamaha oleh staf dealer Yamaha. Selain motornya dihiasm juga mendapatkan gift spesial edisi Hari Pelanggan Nasional 2022.

“Pokoknya selalu ada kejutan menarik dari Yamaha. Dan akan selalu setia bersama Yamaha. Saya berharap Yamaha selalu menjadi yang terdepan, dan terus memberikan pelayan terbaik dengan keunggulan teknologi produk-produknya,” tutupnya. (*)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.