Ketua DPRD Dukung Deklrasi Tolak Kerusuhan dan Ucapkan Selamat HUT Polri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Deklarasi menolak kerusuhan yang diinisiasi Polda Kaltim mendapat dari seluruh elemen masyarakat Balikpapan termasuk dukungan dari DPRD Balikpapan.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh ikut serta membubuhkan tandatangan dukugan deklrasi menolak kerusuhan yang  digelar Polda Kaltim.

Abdulloh mengatakan mengapreasi kegiatan deklarasi menolak kerusahaan.

Masyarakat sejati membutuhkan kedamaian dan keamanan dalam mendukung setiap aktivitasnya.

“Dengan keamanan dan kedamaian masyarakat bisa mencari nafkah dan berusaha dengan tenang dan situlah akan tercipta kesejahteraan masyarakat Balikpapan dan Kaltim sekitarnya,” ucapnya (23/6/2019).

Abdulloh menilai situasi di Balikpapan dengan proses persidangan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi masih kondusif. “mudah-mudahan sampai menjelang putusan MK tetap dalam kondisi aman,” harapnya.

Abdulloh yang juga ketua LPM Kaltim dan Syarikat Islam Balikpapan telah mengintruksikan jajaran untuk ikut terlibat menjaga kondusifitas kota dan menolak kerusuhan atau aksi yang memanaskan situasi. “Kami kerahkan semua untuk terlibat diacara ini menolak kerusuhan,” ujarnya.

Abdulloh juga menyampaikan ucapan selamat HUT kepada Polri ke 73 tahun semoga Polri kedepan makin memantapkan pelayanan keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan lebih baik lagi.

“saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polri 1 Juli 2019 semoga Polri semakin kuat, dicintai masyarakat dan pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  SKK Migas Kalsul Sosialisasikan SMAP pada Jurnalis

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.