Satgas TMMD ikut berdoa

Keutamaan Malam Nisfu Sya’ban, Satgas TMMD Ikuti Doa Bersama

TANJUNG TABALONG, Inibalikpapan.com – Anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Desa Lok Batu dan sekitarnya menyambut malam nisfu Sya’ban dengan menggelar Do’a bersama bertempat di Masjid Nurul Huda R. 4 Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Minggu malam (28/3/2021).

Diawali dengan sholat magrib berjama’ah dilanjutkan dengan sholat Taubat dan Hajat, kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Yasin sebanyak 3 kali yang dipimpin oleh Imam Masjid H. Muhdi.

Muhdi mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Satgas TMMD dalam rangka menyambut malam Nisfu Sya’ban, disampaikannya bahwa maksud dilaksanakan Sholat Taubat dan Sholat Hajat serta pembacaan surat Yasin ini bertujuan untuk mohon pengampunan dosa-dosa kita kepada Allah SWT, dimurahkan segala rezeki untuk dapatnmenjalankan segala ibadah kepada Allah SWT serta dikuatkan iman, islam kita hingga ajal menjemput, setelah pembacaan surat Yasin sebanyak 3 kali dilanjutkan dengan sholat Isya berjama’ah, kemudian dilanjutkan dengan sholat Tasbih secara berjama’ah juga.

Letda Inf Abdul Hasan mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi repleksi perjalanan hidup selama 1 tahun ke belakang. “Sehingga kedepan dapat berbuat lebih baik lagi, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa kita baik yang tidak disengaja dan yang disengaja, diberikan rezeki yang halal dan selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga kita dapat menyambut datangnya bulan suci Ramdhan dengan hati yang bersih,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelebaran Jalan TMMD Ke 109 Sudah Mulai Terlihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.