Kolaborasi Yamaha – Hitam Manis Balikpapan Baru, Kasih Diskon hingga Doorprize Motor

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Yamaha memang pantas diberikan apresiasi dan acungan jempol. Karena tidak ada henti-hentinya terus memberikan pelayanan terbaik bagi para customernya. Pelayanan selalu diberikan baik sebelum maupun setelah penjualan.

Yamaha kerap memberikan promo menarik kepada pelanggannya, kali ini pabrikan berlogo Garputala ini berkolaborasi dengan UMKM lokal yakni Kedai Kopi Hitam Manis Balikpapan Baru.

Bagi pecinta yamaha dan kopi, dapat menikmati potongan harga minum kopi hingga doorprize membawa pulang YamahaGear 125.

Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha area Kaltim, Efendy Ariadi. menjelaskan dalam kolaborasi kali ini, khusus para pengguna motor Yamaha produk dalam setiap kunjungannya ke gerai Kopi Hitam Manis Balikpapan Baru setiap hari sabtu akan mendapatkan voucher diskon sebesar Rp 10.000 untuk setiap transaksi.

“Ya, kami dalam hal ini Yamaha bersama Hitam Manis Balikpapan Baru memberi sesuatu yang manis untuk para pengguna motor Yamaha. Yakni memberikan diskon untuk setiap transaski di Hitam Manis Balikpapan Baru,” ungkapnya.

“Kan lumayan, buat kalian pengguna Yamaha dalam tiap transaksi di Hitam Manis Balikpapan Baru akan mendapatkan potongan sebesar Rp 10 ribu,” sambung Efendy.

Selain itu, yang jauh lebih menarik lagi bagi pecinta Yamaha yang Semakin Di Depan dan penikmat Kopi Hitam Manis Balikpapan Baru juga berkesempatan mendapatkan Doorprize menarik membawa pulang Yamaha Gear 125.

“Tentunya untuk mendapatkan motor keren ini harus sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Syaratnya minimal pembelian Rp 100.000 / Transaksi (tidak berlaku kelipatan). Wajib follow IG @yamahakaltim dan @hitammanis_balikpapanbaru. Isi data lewat kode QR yang ada di kasir Kedai Kopi Hitam Manis Balikpapan Baru, ” kata pria penghobi olahraga bersepeda ini.

Baca juga ini :  Pertamina RU V Lakukan Penamanam 1.000 Bibit Mangrove di Teluk Balikpapan

“Jadi buruan buat kalian yang cinta Yamaha dan suka ngopi datang ke kedai Kopi Hitam Manis Balikpapan merapat. Jangan sampai lewat kesempatan manis ini,” ajak Efendy Ariadi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.