Terens Owang Puhiri borneo FC

Kondisi Fisik Pemain Borneo FC Masih Belum Ideal

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Hingga hampir sepekan menggelar latihan, kondisi fisik para pemain Borneo FC Samarinda masih belum ideal. Salah satunya disampaikan sayap kiri Pesut Mahakam Terens Owang Puhiri.

“Sampai sejauh ini kami tak mengalami kendala dalam latihan. Semua berjalan dengan baik. Tapi kondisi fisik saya dan beberapa teman memang mengalami kekurangan. Tapi kami masih punya waktu untuk mengembalikan kondisi kami,” ujarnya dilansir laman klub.

Pemain yang sempat berseragam salah satu klub Thailand ini mengungkapkan, siap merebut posisi utama dalam tim. “Untuk persaingan di posisi kanan sih saya pikir tidak ada masalah. Setiap musim persaingan selalu terjadi,” ujarnya

“Dan coach Gomez juga menekankan, siapa yang bermain di pertandingan adalah pemain yang siap dan mau kerja keras,”

Sementara dalam turnamen pramusim Piala Kemenpora, pemain berdarah Papua itu punya target tinggi. Pemain kelahiran 13 Oktober 1996 itu pun ingin memberikan penampilan maskimal bagi tim kebanggan Kota Tepian.

“Kami sudah melakukan persiapan dari akhir bulan kemarin. Secara pribadi sih saya ingin berkontribusi lebih besar baik assist maupun gol di Piala Menpora dan sudah pasti di kompetisi,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Bertambah 21 Kasus Covid-19 Varian Omicron, Terbanyak Pelaku Perjalanan dari Arab Saudi dan Turki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.