Konser Sound Session, Bank bjb Beri Banyak Kemudahan Bagi Penonton dan Nasabah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selama gelaran konser Sound Session di Stadion Batakan pada Sabtu (27/8), bank bjb memanjakan dengan kemudahan-kemudahan bagi penonton khususnya nasabah bjb.

Kemudahan kepada para penonton/nasabah bjb pada konser musik Sound Session melalui beragam promo menarik dan sangat menguntungkan.

Sound Session menghadirkan penyanyi dan band papan atas seperti Noah, The Changcuters, BCL, Weird Genius, Guyon Waton, dan Bella Nova.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan sejumlah kemudahan yang diberikan bank bjb yang kemudahan mendapatkan tiket Sound Session bahkan gratis, hanya dengan membuka tabungan rekening bjb Tandamata.

“Bank bjb senantiasa memanjakan nasabah khususnya pecinta musik dan penikmat konser musik, salah satunya dengan memberikan tiket gratis Sound Session,” kata Widi.

Selain kemudahan tiket, bank bjb juga memanjakan nasabah melalui fast track di gate masuk khusus pengguna DigiCash by bank bjb serta bonus Top Up saldo DigiCash Rp10 ribu hanya dengan download dan aktivasi DigiCash by bank bjb.

Bagi penonton yang ingin berbelanja atau berkuliner sambil menonton, bank bjb menggelar promo tenant diskon Rp20 ribu untuk transaksi menggunakan DIGI dan DigiCash di QRIS bank bjb. Namun syarat minimal transaksi Rp50 ribu dan untuk 50 transaksi pertama per tenant serta tidak berlaku kelipatannya.

Sedangkan untuk penonton yang mengalami HP Lowbatt tidak perlu khawatir, bank bjb menyediakan fasilitas Charging Station selama 30 menit dengan donasi minimal Rp13.373 menggunakan DIGI & DigiCash by bank bjb.

“Beragam kemudahan dan promo menarik dari bank bjb diharapkan menambah keseruan nasabah yang menonton konser musik Sound Session,” ungkap Widi.

Menurutnya, bank bjb selalu mendukung para pelaku industri musik untuk kembali bangkit pasca pandemi melalui kegiatan konser musik disertai penerapan protokol kesehatan.

Baca juga ini :  Warga Kaget LPG Non Subsidi Naik

“Bank bjb selalu mendukung industri musik di Tanah Air yang merupakan salah satu penggerak perekonomian untuk kembali bangkit dan tumbuh bersama melalui kegiatan konser musik,” tambah Widi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.