tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

Korban Tragedi Kanjuruhan Menjadi 132 Orang, Hari Ini Meninggal Perempuan 21 Tahun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kapolresta Malang AKBP Putu Kholis Aryana, menyebutkan, satu korban Tragedi Kajuruhan atas nama Helen Prisella (21) meninggal dunia.

Sehingga korban meninggal dunia dalan tragedi yang memilukan tersebut menjadi 132 orang. Helen sebelumnya menjalani perawatan di RSU Saiful Anwar

“Korban meninggal dunia bertambah satu atas nama Helen Prisella (berusia) 21 tahun. Pasien yang dirawat di RSU Saiful Anwar Malang,” kata Putu kepada wartawan, Selasa (11/10/2022).

Putu menyebut Helen meninggal dunia sekitar pukul 14.25 WIB. Pada 2 Oktober 2022 lalu dia dirawat di ruang Ranu Kumbolo dengan kategori pasien luka sedang.

Kemudian dipindahkan ke ruang ICU pada hari keempat perawatan, pasien dinyatakan meninggal dunia pada hari ini Selasa sekitar pukul 14.25 WIB

“Dari penjelasan dr. Syaifulloh Ghani, Sp.OT Wadiryan RSSA pasien di ICU terdiagnosa dengan Multiple Trauma Ekstra kranial (banyak trauma di luar kepala), Peritoneal Bleeding (Perdarahan dalam Perut) dan Sepsis (Infeksi Luas), serta sudah sempat dilakukan CRRT (Cuci Darah Insidental),” jelasnya.

Sementara, hingga saat ini jumlah kroban luka tercatat sebanyak 607. Sebanyak 532 di antaranya luka ringan. “Luka sedang 49 dan luka berat 26,” katanya.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Negara akan Kehilangan Devisi USD 3 Miliar Per Bulan Setelah Larangan Ekspor Batubara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.