Gedung KPK / ilustrasi
Gedung KPK

KPK Geledah Kantor DPRD Muara Enim Terkait Dugaan Kasus Suap

JAKARTA, Inibalikpapan.com – KPK menggeladah sejumlah ruangan di Kantor DPRD Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) dan memeriksa sejumlah saksi. 

Penggeledahan itu terkait dugaan kasus suap pengadaan barang dan jasa di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan  Pengesahan APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2019. 

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan pada Rabu (29/9/2021)

“KPK saat ini sedang melakukan penyidikan perkara dugaan TPK penerimaan hadiah atau janji terkait pengadaan barang dan jasa di Dinas PUPR dan Pengesahan APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2019 yang dimulai pada September 2021,” ujarnya

“Sejauh ini Tim masih terus mengumpulkan alat bukti dan pemanggilan para saksi guna melengkapi keterangan yang dibutuhkan pada proses penyidikannya,”

Hanya saja hingga kini, KPK belum membeberkan pihak-pihak yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Namun dia berjanji akan menyampaikan ke publik secara lengkap.

“KPK tentu akan menyampaikan secara lengkap konstruksi perkaranya, pasal-pasal yang disangkakan, serta pihak-pihak yang ditetapkan sebagai tersangka, pada saat nanti dilakukan upaya paksa penangkapan dan/atau penahanan,” ujarnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Raih Penghargaan The Most Innovative Telecom Service Provider

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.