Risto Vidakovic / Borneo FC

Malam Ini Lawan Persib, Borneo FC : Ini Laga Penting

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda akan melakoni laga penting menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/01/2022) malam ini.

Pelatih Borneo FC Risto Vidakociv menyadari, laga tersebut penting bagi Pesut Mahakam untuk bisa merangkak ke papan atas klasemen. Sehingga kemenangan dibutuhkan bagi Boas Salossa dan kawan-kawan.’

Namun dengan jadwal yang padat akan sangat mempengaruhi kebugaran para pemain. Pasalnya, baru Jumat (14/01/2022), tim asal Kota Tepian itu melakoni Derby Kalimantan yang berakhir kemenangan 2-0.

“Kami tidak mempunyai banyak waktu setelah laga kemarin. Kami telah melakukan recovery dan hari ini (kemarin) ada latihan. Ini adalah laga penting dan laga besar. Semua orang termotivasi untuk bermain dan menikmati laga,” ujar Risto.

Apalagi, tim yang akan dihadapi meruapakan salah satu yang di favoritkan juara musim ini. Dihuni materi pemain yang bagus. Karenanya pelatih berdarah Bosnia itu berharap, anak asuhnya bisa tampil maksimal

“Mereka mempunyai penyerang yang bagus. Mereka tinggi, kuat dan cepat. Tapi saya rasa kami dapat mengatasinya di pertandingan. Kami juga mempunyai pemain yang bagus,” ujarnya

Meski begitu Risto tak khawatir dengan nama besar Maung Bandung. Karena dia juga  pun telah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan tim asuhan Rene Albert itu.

“Saya rasa mereka juga harus memikirkan kami. Kami bermain cukuo bagus di laga terakhir dan saya berharap ini bisa terus berlanjut sehingga tak perlu ada yang kami khawatirkan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Paspanpres Amankan Keris dan Pisau Cutter dari Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.