Malam Pergantian Tahun, Sejak pukul 20.00 Pengunjung Padati Pantai BSB, Menanti Penampilan Diskopantera dan Kembang Api

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Berbagai pertunjukan disajikan oleh pengelola Pantai BSB menyambut pergantian Tahun Baru 2023-2024. Salah satu pertunjukan Dream X Market and New Year Party dengan tema Event New Year Back to 90s.

Hiburan dimulai pukul 20.00 wita, seiring dengan mulai berdatangan pengunjung pantai BSB yang akan mengisi pergantian tahun di kompleks mall terbesar di Balikpapan ini.

Pengunjung sebelum menyaksikan pertunjukan The Dark Queen Show ini dihibur oleh Growup band dengan pemandu acara Ngerik dan Riska.

Pengunjung juga mendapat selingan acara berupa hiburan quiz dengan hadiah voucher belanja di area pantai BSB.

Nanti pada jelang pergantian tahun, pengunjung pantai BSB akan dihibur DISKOPANTERA sebagai bintang tamu.

Rahmat Dwi Putranto yang dikenal Diskopantera adalah seorang DJ yang mengawali kariernya secara profesional pada tahun 2012 lalu. Berawal dari ketidaksengajaan tampil di sebuah event bertemakan 80an 90an bertajuk “Decade Of Decadence”

Diskopantera menjadi pilihan penikmat musik di Kalimantan Timur melalui hasil request melalui media sosial instagram @pantaibsb untuk menjadi pengisi acara tahun baru di Pantai BSB.

Selain menyaksikan hiburan dari Diskopantera, tidak lengkap rasanya tahun baru tanpa kembang api. Pada acara ini Pantai BSB menjadi satu-satunya tempat yang menghadirkan Pertunjukan kembang api terbesar dan terpanjang di Balikpapan.

Pengunjung dapat merasakan Euforia tahun baru bersama teman-teman dan keluarga samb menyaksikan suguhan pertunjukkan kembang api.

Tentu saja, dalam penyelenggaraan event ini kami bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam segi keamanan dan perijinan keramaian sehingga memberi rasa aman pada pengunjung yang hadir.

Comments

comments

Baca juga ini :  Penerbangan ke Palu di Batalkan, Bandara Sepinggan Buka Posko Monitoring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.