Manjakan Konsumen, Yamaha Gelar Gebyar Yamaha “Prokes”

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Yamaha terus memberikan kejutan dalam memanjakan konsumen loyalnya.

Tak heran jika before dan after sales Yamaha merupakan yang terbaik di Indonesia. Yamaha selalu menjadi yang terdepan dan yang terbaik dalam segala hal.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalimantan selaku main dealer Yamaha Kaltimtara, sebelumnya memberikan promo bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN), kali ini Yamaha Kaltimtara kembali memberi sesuatu yang spesial buat pecintanya yakni “Prokes” Promo Kejutan September.

“Para pecinta Yamaha, buruan jangan sampai lewat Gebyar Yamaha “Prokes” alias Promo Kejutan September,” tegas Asisten Manajer promosi PT. STSJ area Kaltim, Efendy Ariadi.

Dalam promo bertajuk Prokes tersebut Yamaha benar-benar membuat pelanggan setianya kebanjiran promo. Dalam promo ini potongan angsuran tidak tanggung-tanggung hingga 5 bulan.

“Di Promo Kejutan September ini Yamaha memberi potongan angsuran sampai dengan 5 bulan. Selain itu konsumen juga bisa bawa pulang motor dengan uang muka (DP) yang murah. Bahkan kami siapkan juga hadiah langsung,” ungkap Efendy.

Dijelaskan, hampir semua varian Yamaha mendapatkan Promo Kejutan September ini. Seperti All New Nmax 155 bisa dibawa pulang cukup bayar * Rp 2,3 juta, All New Aerox juga bisa dibawa pulang dengan hanya membayar * Rp 2 juta, Lexi VVA cukup bayar* Rp 1,8 juta. Sedangkan untuk membawa pulang Yamaha Gear 125 cukup bayar* Rp 1,1 juta. (*syarat dan ketentuan berlaku).

Selain DP yang sangat terjangkau, untuk type Gear 125 konsumen juga mendapatkan hadiah langsung Helm Bogo & Adaptor Charger + Kabel Charge sedangkan untuk type Lexi Series konsumen juga mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa Helm Bogo + Jas Hujan.

“Karena itu kepada seluruh pecinta Yamaha dan seluruh masyarakat yang ingin memiliki motor Yamaha burun datang ke dealer Yamaha terdekat, karena saat ini selama September kami ada program “Prokes” (Promo Kejutan September), selain potongan angsuran hingga 5 bulan, dan uang muka yang sangat terjangkau, juga tersedia hadiah langsung menarik,” tandas Efendy Ariadi.

Comments

comments

Baca juga ini :  2 Warga Balikpapan Masuk Clutser KPU Terus Dipantau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.