Jemput Pasien Suspect, Mobil Ambulan Terbalik di Gunung Empat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Disaat warga menunggu malam pergantian tahun 2021 di rumah masing-masing, sekira pukul 22.30 wita warga di Jalan Batu Butok, Gunung Empat, Balikpapan Utara, dikejutkan dengan bunyi benturan keras, setelah didatangi sumber suara terlihat ada mobil ambulan PSC 119 yang terbalik

“Mobil awalnya mau memanuver mundur, karena posisi jalan yang sempit dan terjal mobil terperosok kemudian terbalik,” ujar Reacuer Basarnas Balikpapan Hery Jumat dinihari yang berada di lokasi.

Informasi dari Basarnas, mobil ambulan ini rencananya akan menjemput pasien Suspect Covid-19 di wilayah tersebut, belum sempat membawa pasien mobil keburu terbalik. Beruntung dalam kejadian tersebut 2 orang paramedic tidak mengalami luka serius hanya sang sopir saja yang mengalani luka ringan dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD).

“Ketiga Korban berhasil diselamatkan dan saat ini telah di bawa ke RSKD guna penanganan medis lebih Lanjut. hanya pengemudi yg mengalami luka, ” jelasnya.

Sejumlah petugas gabungan dari Kepolisian, Basarnas, BPBD dan dibantu sejumlah warga melakukan evakuasi terhadap mobil yang terbalik.

” Pasien belum sempat dibawa baru mau jemput, ” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Semester I 2022 KPK Sita Aset dan Uang dari Koruptor Senilai Rp 313,7 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.