Yamaha Fazzio Laku Keras

Ngeri Memang! Unit Yamaha Fazzio Laku Keras, Elegan dan Sporty dengan Harga Sangat Terjangkau

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bayangin saja saat launching pertama kalinya di Jakarta, 1.000 Unit Yamaha Fazzio langsung ludes hanya dalam waktu 5 jam saja. Kebayangkan, fenomenalnya motor baru besutan merek berlogo garputala ini.

Seperti itu yang dikatakan Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa saat setelah rilis resmi Yamaha Faziio.

“Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan aplikasi Y-Connect,” kata Antonius Widiantoro dalam rilis resmi, Rabu (19/1/2022).

Bagi kalian yang mau nyusul beli motor teranyar paling ngeri, paling keren, pas selera anak muda dengan harga terjangkau, kata Efendy wajib tahu beberapa hal.

Motor Yamaha Fazzio Hybrid -Connected punya Tampilan Minimalis. Jadi pilihan pertama di kategori Classy Yamaha, tampilan Fazzio cukup minimalis.

“Namun dengan minimalisnya itu, malah bikin Yamaha Fazzion menarik perhatian. Dan dengan minimalisnya itu, konsumen bisa memaksimalkan gaya yang sesuai dengan diri sendiri. Mau bergaya sporty, fashion, dan petualang, tinggal pilih Yamaha Fazzio varian Neo,” terang Efendy.

Nah yang mau tampil elegan, lanjut dia, Yamaha lover kudu boyong Yamaha Fazzio Lux. Ternyata minimalisnya Yamaha Fazzio itu sesuai dengan arti namanya.

Fazzio merupakan gabungan dua kata yang disingkat dari bahasa yang berbeda. Fashion dan liscio. Fashion itu dari bahasa Inggris, liscio itu bahasa Italia artinya simple.

Yamaha Fazzio Hybird – Connected menggunakan teknologi kekinian yang diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Teknologi yang dimaksud adalah Blue Core Hybrid dan ini merupakan pengembangan dari Blue Core yang diperkenalkan sejak 2014 di produk Mio M3.

Baca juga ini :  7 Ribu Hektar Perairan Laut Balikpapan dan PPU Terdampak Minyak yang Tercecer

Pada teknologi Blue core Hybrid di Yamaha Fazzio kunciannya pada electric power assist start untuk yang membantu dan simultan dengan mesin.

Bicara soal harga, kalian jangan kaget. Bayangin di Kaltim harganya hanya Rp 22 jutaan. Buat kalian, Yamaha memberikan 2 pilihan varian Yamaha Fazzio. Yakni Yamaha Fazzio Neo dan Fazzio Lux.

“Dua varian Yamaha Fazzio Neo dan Yamaha Fazzio Lux, sudah kami banderol harganya untuk area Balikpapan dan Samarinda, ada pperbedaan harga sediikit, tapi tetap terjangkau,” imbuh Efendy Ariadi.

Untuk area Balikpapan, Yamaha Fazzio Neo dibanderol dengan harga Rp 22.913.000. Sedangkan untuk Fazzio Lux kalian harus merogih kocek sebesar Rp. 23.213.000.

Sedangkan untuk area Samarinda & Tenggarong, kata Efendy Ariadi, Yamaha Fazzio Neo sudah bisa dibawa pulang dengan harga Rp 23.013.000. Kalian yang demen dengan Yamaha Fazzio Lux cukup siapkan biaya sebesar Rp 23.313.000.

“Tapi semua harus bersabar, kita tunggu unitnya datang di Kaltim. Yang jelas Yamaha makin di depan dan akan selalu memberikan yang terbaik buat seluruh pecintanya,” tandas Efendy Ariadi. (*)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.