Pengelola pantai BSB Balikpapan akan menghadirkan band Kotak Jumat malam (19/8/2022) dengan konsep nuansa hari kemerdekaan

Pantai BSB Hadirkan KOTAK, Bernuansa Kemerdekaan Pakai Kostum Merah atau Putih  Dapat Potongan Tiket

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Untuk memuaskan warga Kalimantan Timur terhadap hiburan konser  musik, Pantai BSB sebagai salah satu object wisata  keluarga di Kota Balikpapan pada Jumat malam (19/8) akan menghadirkan Band Kotak. Tingginya minat menyaksikan langsung konser musik membuat pengelola Pantai BSB pun memberikan penawaran menarik bagi pengunjung.

Sesuai dengan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, mengangkat tema nasional Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat menjadi salah satu inspirasi Friday Night Live yang merupakan program rutin bulanan garapan Pantai BSB.

Untuk kali ini, konser Friday Night Live akan bernuansa hari kemerdekaan. Mulai dari kostum, hingga opening kegiatan yang akan diputarkan teks proklamasi. Untuk itu, pengelola memberikan potongan tiket 50 ribu bagi yang mengenakan baju warna putih atau warna merah.

“Kita ada promo kalau yang datang pakai baju merah atau putih dikasih potongan 50 ribu on the spot khusus hari H,” ucap Manager Pantai BSB Balikpapan Arman Fauzan Hamid dalam penjelasan kepada media, Kamis sore (18/8/2022).

Untuk harga tiket saat ini dijual mulai Rp77 ribu dan Rp150 ribu hingga Rp500 ribu. “Yang 75 ribu sudah sold out dan benar-benar kita tes pasarnya ternyat antusiasnya luar biasa ya 77 ribu. Dan kita presale kedua on the spot 200 ribu,” terangnya.

Grup musik rock yang terbentuk dari ajang The Dream Band pada tahun 2004, dengan Formasi Tantri (Tantri Syalindri Ichlasari), Chua (Swasti Sabdastantri) dan Cella (Marion Marcella) yang pernah meraih beberapa penghargaan salah satunya di tahun 2020 sebagai Duo/Grup Rock Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI). “Kotak akan menyanyikan 11  lagu termasuk opening. Kurang lebih satu jam,” ujarnya.

Baca juga ini :  Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakannya Kawasan Klandasan

Dalam even bulan ini, pihaknya mengalokasikan 3500 tiket termasuk tiket VIP sebanyak 100 seat persis didepan stage sehingga fans dapat menyapa langsung grup band Kotak.

“Kemarin ada komplain kurang tinggi stagenya kita tambahin sekarang jadi 110-120 centi. Kita tambahin khusus VIP, kok VIP disamping banget. Sekarang kita bikin depan stage dan bisa bertemu artisnya langsung,” jelasnya.  

Konsepnya nanti disamping menyanyikan lagu-lagu Kotak juga ada lagu khusus berjudul “Satu Indonesia” pada awal sebagai wujud merayakan kemerdekaan RI. “Diopening kita bikin ada proklamasi sampai diopening oleh Kotak,” ungkapnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.