Satgas Penanganan Covid-19 Balikpapan saat gelar konfrensi pers

Pasar Bangun Reksa dan Masjid Assalam Ditutup Sementara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan mengeluarkan surat penutupan sementara Pasar Rakyat Bangun Reksa dan Masjid Assalam di Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara

Satgas Nomor 400 Tahun 2021 tentang Penghentian Kegiatan atau Penutupan Tempat Ibadah dan Pasar ditandatangani Ketua Satgas yang juga Wali Kota Rahmad Mas’ud tertanggal 24 Juni 2021 hari ini.

Kabid Keamanan dan Penegakan Hukum Satgas Penanganan Covid-19 BalikpapanZulkifli mengatakan, penutupan tersebut, untuk mencegah penularan covid-19 di wilayah Kompleks Perumahan Bangun Reksa meluas.

Hal itu sesuai dengan Surat Edaran Wali Kota Nomor 300 Tahun 2021 tertanggal 21 Juni 2021 tentang Perpanjangan Kesembilan PPKM Mikro untuk Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Pandemi Covid-19.

“Serta memperhatikan Zonasi PPKM Mikro Minggu ini yakni RT 01, RT 18 dan RT. 19 zona orange, RT 16 dan RT 21 zona kuning di wilayah Kelurahan Graha Indah, “ ujarnya.

Dimana untuk Masjid Assalam RT 18 Kelurahan Graha Indah ditutup sementara selama 14 hari kedepan. Kecuali hanya untuk kegiatan adzan dan sholat 5 waktu bagi penjaga masjid tidak untuk umum.

Sedangkan untuk Pasar Rakyat Bangun Reksa RT 21 Kelurahan Graha Indah, ditutup sementara selama 14 hari kedepan, terhitung mulai dikeluarkan surat ini. Diwilayah Balikpapan Utara terdapat 233 kasus positif covid-19

Comments

comments

Baca juga ini :  Lanal Balikpapan Bantu Korban Gempa Melalui KRI Pandrong-801

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.