Pasien Positif di Balikpapan Bertambah 22 Orang, Salah Satunya Guru TK

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Balikpapan kembali bertambah 22 orang, sementara jumlah pasien yang dinyatakan sembuh sekitar 14 orang sembuh dan pada hari ini tidak ada penambahan kasus yang meninggal dunia akibat Covid-19 pada Kamis (26/11/2020).

Dari tambahan 22 kasus positif hari ini, dimana 8 kasus dengan gejala, 13 tanpa gejala, 1 kasus merupakan riwayat tracing.

“Hari ini tidak ada penambahan yang meninggal, untuk yang sembuh juga cukup banyak,” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid-19 kota Balikpapan Rizal Effendi kepada awak media, saat konferensi pers di Balai Kota.

Namun yang menjadi catatan Satgas Kota Balikpapan yakni dari 22 orang yang dinyatakan positif Covid-19, salah satunya merupakan Guru Taman Kanak-kanak (TK) di wilayah kecamatan Balikpapan Selatan, dimana belum diketahui Guru TK tersebut bisa sampai terkena positif Covid-19, apakah di tempat mengajar atau saat berada di lingkungan tempat tinggal.

“Patut kita waspadai Guru TK ini, pasalnya sebentar lagi Balikpapan akan membuka kembali kegiatan di sekolah, maka hal ini jadi perhatian serius Satgas dan pemerintah kota,” ujar Rizal.

Sementara itu, Juru bicara Satgas Covid-19 Balikpapan, Andi Sri Juliarty mengatakan, dengan adanya penambahan 22 kasus positif hari ini, maka total jumlah pasien positif di Balikpapan berjumlah 4.388 orang, yang dirawat di rumah sakit berjimlah 119 orang, isolasi mandiri berjumlah 158 orang.

“Sedangkan untuk yang sembuh ada 3.882 orang dan yang meninggal masih tetap 229 orang,” tutup Dio biasa Andi Sri Juliarty disapa.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rizal: Pimpinan OPD yang Masih Kosong, Dilantik Walikota yang Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.