Paulo Sitanggang (biru) telah ikut berlatih bersama di stadion Segiri Samarinda pada Kamis petang / Borneo FC

Paulo Sitanggang Resmi Berseragam Borneo FC

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Mantan pemain timnas U-19 Paulo Sitanggang bergabung dengan Borneo FC Samarinda. Bahkan pemain yang sebelumnya berseragam PSMS Medan sudah mengikuti latihan, Kamis (22/04/2021) petang.

Manajer Tim Borneo FC Farid Abubakar mengatakan, keinginan mendatangkan Paulo Sitanggang sebenarnya sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Bahkan sebelum Pesut Mahakam tampil di turnamen pramusim Piala Kemenpora.

“Bisa saja kalau kami incar secara terang-terangan, klub asal pemain tak melepasnya. Atau bahkan ada tim lain yang menyalip kami,” ujar Farid dilansir laman klub.

Kehadiran yang biasa yang ikut mengantarkan Indonesia meraih Piala AFF pada 2013 lalu, akan menambah kekuatan di lini tengah. Harapnnya, Paulo Sitanggang bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya

“Kami sudah katakan, pasti akan merekrut pemain baru dan itu sudah kami buktikan dengan datangnya Paulo. Nanti pemain lainnya juga akan datang,” ujarnya

“Dan kami sementara juga tak bisa katakan siapa pemain yang kami inginkan itu. Harapan kami sudah pasti, Paulo bisa membantu tim ini meraih prestasi tinggi di Liga 1.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Izin Turnamen Pramusim Turun, Borneo FC Kebut Siapkan Tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.