Andre Gaspar / Borneo FC

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar Dikenal Displin, Selalu Utamakan Kekompakan Tim

YOGYAKARTA, Inibalikpapan.com – Manajemen Bormeo FC menilai sosok Andre Gaspar adalah pelatih yang sangat disiplin. Namun kepemimpinannya di lapangan, tetap menjaga agar para pemain terlihat enjoy saa latihan.

“Sampai saat ini kami melihat Andre Gaspar adalah sosok yang serius tapi santai,” ujar Asisten Manajer Pesut Etam, Farid Abubakar dikutip dari laman klub.

“Dia serius dalam memberikan program latihan, tapi dia juga memberikan rasa santai. Ini yang membuat pemain enjoy dalam latihan,”

Pelatih berdarah Brasil itu juga tetap mengutaman kekompakan antar pemain. Sehingga kebersamaan mulai dari sarapan pagi hinggga makan malam selalu terlihat, bukan hanya di lapangan.

“Pelatih cukup ketat sejauh ini, dia selalu mengutamakan kebersamaan dari makan pagi sampai makan malam. Ini membuat suasana dalam tim lebih rekat rasa keluarganya,” ujarnya

“Tapi bukan berarti pelatih tak serius. Justru ia sangat serius dalam menjalankan programnya. Namun cara yang ia lakukan membuat suasana latihan jadi terkesan nyaman dijalani pemain.”

Saat ini Borneo FC masih memuncaki klasemen sementara liga 1 dengan 23 poin dari 11 laga yang sudah di lakoni. Pesut Etam hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang mengoleksi 22 poin.

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Pinjamkan 3 Pemainnya ke Klub Milik Rafi Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.