Pelatih Borneo FC Pieter Huistra dan Adam Alis / Borneo FC

Pelatih Borneo FC Ultimatum Pemainnya Jaga Fisik Selama Libur Kompetisi

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengultimatum pemainnya agar tetap menjaga fisik selama libur panjang jeda kompetisi.

Dia bahkan memberi dua opsi membiarkan pemainnya menikmati libur panjang hingga dua bulan, namun harus bekerja keras untuk mengembalikan fisik.

 liburan dan performa tim kembali dari nol atau tetap menjaga kondisi kebugaran selama libur agar bisa meneruskan performa tim yang cukup apik sejauh ini.

“Kamu mempunyai dua pilihan, kamu bisa mengambil dua bulan untuk berlibur dan kualitasmu bisa seperti babak pertama,” ujarnya dikutip dari Liga Indonesia Baru.

“Atau kamu bekerja dengan keras, berlatih dengan keras, dan melakukan persiapan. Kita harus bisa memilih satu dari dua pilihan ini,”

Mantan pelatih Timnas Indonesia mengaku, telah menyiapkan rencana bagi Borneo FC menghadapi lanjutan kompetisi ketika masa jeda telah berakhir.

Dia juga telah menyiapkan program ketika tim kembali berkumpul. Pelatih asal Belanda ini cukup optimis, akan melanjutka trens positif pada 2024.

“Sekarang kami akan rehat sejenak dan untuk pekan ke-24 akan masih banyak hal yang akan dikerjakan karena kami suka melakukan improvisasi setiap waktu dan kami harus lebih baik lagi nantinya,” ujarnya.

“Kami akan melakukan persiapan pertandingan. Pemain melakukan kerja keras dan itu berhasil dan itu sangatlah penting bagi semua orang dan juga hasil akan datang, 100 persen percaya akan hal itu.”

Borneo FC rencananya akan berkandang di Stadion Batakan Balikpapan pada 2024. Karena Stadion Segeri Samarinda akan dilakukan renovasi.

Comments

comments

Baca juga ini :  Persiba Balikpapan Menang 1-0 Atas PSPS Riau Dalam Laga Persahabatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.