Muhammad Ilham / Borneo FC

Pemain Muda Borneo FC Siap Bersaing

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Pemain muda Borneo FC Samarinda Muhammad Ilham siap bekerja keras agar mendapat tempat dalam setiap laga yang dilakoni Pesut Mahakam dalam kompetisi liga 1 musim ini.

Dalam turnamen pramusim Piala Kemenpora jebolan Garuda Select ini mendapat kesempatan tampil di laga terakhir Grup B menghadapi PSM Makassar. Pemain berusia 18 tahun itu diplot sebagai bek kanan.

“Sangat bahagia sekali sih bisa dipercaya pelatih bermain sebagai starter waktu lawan PSM. Ini pengalamannya besat sekali sebagai pemain muda,” ujar Ilham dilansir laman klub.

Pemain yang sempat tergabung di liga sepakbola kelompok usia PSSI yakni Elite Pro Academy U-16 itu menyatakan, akan berlatih dan bekerja keras agar mendapat kepercayaan pelatih Mario Gomez dalam skuat inti.

“Kalo masalah peluang gimana di Liga nanti, saya akan menjalani latihan dengan sangat serius pastinya dan lebih bekerja keras. Intinya selagi pelatih memberi keprcayaan, saya akan menjawab dengan kerja keras di lapangan,” ujarnya

Ilham pun  siap ditempatkan diposisi manapun sesuai kebutuhan. Meskipun posisi idealnya bek tengah. “Untuk posisi sebagai pemain sayap kanan ya saya pikir tak ada masalah sih. Meskipun di Garuda Select kemarin lebih banyak di central defender,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Skuat Borneo FC Latihan Fisik dan Game Kecil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.