Home / covid-19 / Pemkot Balikpapan Kembali Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Rahmad Mas'ud

Pemkot Balikpapan Kembali Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan terus mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud usai melaksanakan sholat Idul Adha.

“Kita tetap menghimbau masyarakat untuk tetap waspada tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti apa yang telah disampaikan,” ujarnya Jumat (31/07).

Dia mengatakan, penting bagi masyarakat untuyk disiplin dengan prtokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19 yang semakin meluas. “Menggunakan masker, jaga jarak, seperti yang kami lakukan sholat Idul Adha ini,” ujarnya.

Bahkan Rahmad dan keluarga memilih melaksanakan sholat Idul Adha di rumah jabatan bersama keluarga besar. “Tadinya saya ingin sholat Ied di masjid , tapi ditengah pandemi dan beberapa kasus yang terjadi,” ujarnya.

Apalagi lanjutnya, dalam beberapa hari terakhir kasus dcovid-19 terus melonjak. Bukan saja menular ke perkantorkan dan pedagang pasar. Tapi juga hingga ke tenaga medis. “Kasus muara rapak kan semakin meningkat, tapi kita berikhtiar saja,” ujarnya.

“Kebetulan keluarga besar berkumpul, yang dari London yang dari Jakarta, makanya kita melaksanakan sholat Ied di rumah jabatan bersama dengan keluarga besar, serta pengurus rumah tangga, tanpa mengurtangi nilai-nilai Idul Adha ini.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 8 Agutus 2020 : Bertambah 35 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 28 Kasus Sembuh

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim masih bertambah hingga hari ini. Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.