Kepengurusan Pordasi Kaltim periode 2021-2025 resmi dilantik

Pengurus Pordasi Kaltim Resmi Dilantik, Ingin Majukan Olahraga Berkuda 

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kalimantan Timur periode 2021-2025 resmi dikukuhkan dan dilantik, pada Rabu malam (29/6/2022) bertempat di Hotel Jatra Balikpapan.

Pengukuhan dan Pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum Pordasi Triwatty Marciano, yang mana susunan kepengurusan Pordasi Kaltim periode 2021-2025 diisi Ketua Pordasi Kaltim Rahmad Mas’ud, Ketua Harian Zainal Arifin, Wakil Ketua 1 Sugito, Sekretaris Pordasi Kaltim Guffron.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Ketua Umum Koni Pusat Marciano Norman, Rusdiansyah Aras Ketua KONI Kaltim, Kadis DPOP Balikpapan Ratih Kusuma, serta Ketua KONI Balikpapan versi Hotel Astara Muslimin, dan para perwakilan cabor-cabor yang ada di Kota Balikpapan.

Ketua Pordasi Kaltim yang juga Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus Pordasi Provinsi Kalimantan Timur masa bakti 2021- 2025.

“Untuk itu kami memohon doa dan kerjasama dari semua pihak untuk berkomitmen bersama-sama memajukan olahraga berkuda dan tentunya mengembangkannya,” ujar Rahmad Mas’ud 

Rahmad menabahkan, yang mana katanya mengembangkan olahraga berkuda di Bumi Kalimantan Timur ini susah apalagi beternak.

“Tapi sebagai Ketua Pordasi Kalimantan Timur, tentunya saya ingin membuktikan dan mengembangkan peternakan kuda di Kalimantan timur dengan kapasitas saya juga sebagai Wali Kota tentunya memudahkan,” akunya.

Selama setahun masa kepengurusan, Pordasi Kaltim sudah beberapa kali melaksanakan  kegiatan-kegiatan termasuk juga dalam perlombaan yang diadakan oleh rekan-rekan yang ada dalam kepengurusan Pordasi Kaltim.

“Kemarin kami beserta dengan para pencinta kuda yang ada di Kalimantan Timur mengadakan even dalam peringatan HUT Bhayangkara,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari Kelima Pasca Erupsi Gunung Semeru, Korban Meninggal Dunia 43 Orang dan 104 Orang Alami Luka

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.