Pergantian Tahun Baru Hotel di BSB Penuh, Perayaan Difokuskan di Pantai BSB

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang pergantian tahun 2023, sejumlah lokasi diprediksi akan dikunjungi warga untuk menikmati malam pergantian tahun.

Salah satu lokasi yang menjadi tujuan warga Balikpapan dan sekitarnya yakni Balikpapan Super Blok (BSB). Untuk pergantian malam tahun baru, BSB memusatkan kegiatannya di pantai BSB.

PR dan Digital Marketing Manager BSB Adelina mengatakan, untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung tersebut pihaknya telah menyiapkan satu tim Sar di laut yang akan dilakukan untuk jalur evaluasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami prediksi akan ada lonjakan pengunjung karena melihat okupansi seluruh hotel di area BSB full dan ini berlangsung sudah satu minggu yang puncaknya terjadi di 31 Desember ini,” ujar Adelina kepada Inibalikpapan.com, Jumat (30/12/2022).

Adelina menambahkan, untuk kapasitas area parkir di BSB ini mencapai 3 ribu kendaraan untuk seluruh titik. Pihaknya juga meminta pengunjung untuk mengisi area parkir yang ada di dalam gedung. Adelina menyebutkan sejauh ini tertinggi ada 120 ribu orang perhari untuk kunjungan. Karena itu pihaknya akan menambah petugas parkir khusus di tanggal 31 Desember pergantian tahun.

“Kemarin pada saat natal capai 130 ribu orang yang berkunjung ke BSB. Kami juga menambah petugas parkir pada saat puncak pengunjung, paling tidak jika sudah penuh antisipasinya sistem buka tutup dilakukan,” tambahnya.

BSB juga memberikan paket penawaran menarik. Seperti di area Bilyar dan Bowling Score nantinya ada beberapa even yang disuguhkan. Mulai dari Koktail all you can eat mulai dari Rp 150 ribu per paket yang buka dari pukul 20.00 wita hingga 24.00 wita.

“Di area bowling kita juga masih ada promo sewa sepatu 10 ribu,” sebutnya.

Baca juga ini :  Pekan Depan Vaksin AstraZeneca akan Digunakan

Sedangkan tingkat hunian di area BSB seperti Jatra dan Astara sampai saat ini sudah full dengan tarif mencapai Rp 1,3 juta untuk kamar superior.

“Setiap tahun baru memang naik 2 kali lipat. Harga ini biasanya memang pada saat menjelang tahun baru. Khusus spesial 31 Desember, nanti 1 Januari normal lagi, “pungkasnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.