Peringati HUT RI, Kenalkan Pordasi Melalui Berkuda

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyambut baik dan memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan endurance, selain dalam rangka peringatan HUT RI juga sebagai salah satu sarana untuk semakin memasyarakatkan olahraga berkuda kepada masyarakat luas. 

“Selain sebagai salah satu sarana transportasi tradisional yang memudahkan manusia menjalankan berbagai pekerjaan,” ujar Rahmad Mas’ud. 

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk olahraga berkuda yang ada di Kaltim untuk betkumpul dan bersilaturahmi bersama,” akunya. 

Sementara itu,  Rudi Dandito Sementara itu, Pemilik Klub Berkuda Asal Balikpapan, El Caballo Dandito, Rudi Setiawan mengaku,  kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI dengan mengadakan enduran dari kawasan Backwood di MT Hartono ke lapangan merdeka.

“Sekaligus mensosialisasikan kegiatan Pordasi ke masyarakat Balikpapan sampainya kita adakan eksebisi, pemanah sambil berkuda,” ujar Rudi. 

“Peserta ada dari Balikpapam Samarinda, Berau dan Tenggarong, diharapkan olahraga berkuda bisa  berkembang lebih baik lagi,” pungkasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Kalah Dikandang, Pelatih Persiba Tak Ingin Cari Alasan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.