Persiapan Pemilu Serentak, Ketua DPD Golkar Kaltim Lantik 149 Pengurus Golkar Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Dalam rangka persiapan untuk pemilu serentak yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang, Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud melantik sebanyak 149 pengurus Golkar Kota Balikpapan, Minggu (8/1/2023) siang.

Rahmad Mas’ud dilantik untuk kedua kalinya memimpin Golkar Kota Balikpapan bersama Sekjen Abdulloh. Sedangkan Ketua Harian masih dipercayakan Andi Arif Agung.

Dalam kegiatan pelantikan ini, juga digelar pelantikan pengurus AMPG dan KPPG kota Balikpapan. Disusul pelantikan Pengurus Golkar tingkat Kecamatan dan Pengurus Golkar tingkat Kelurahan termasuk pelantikan pengurus Kosgoro Kota Balikpapan.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, memasuki tahun politik artinya semua parpol pasti akan mulai memanaskan mesin politiknya salah satunya partai Golkar.

“Artinya kita berupaya menjadi partai pemenang khususnya di Kota Balikpapan bersama dengan kader daa menjalankan instruksi Ketua DPD I Partai Golkar,” ujar Rahmad Mas’ud kepada media, Minggu (8/1/2022).

Rahmad menambahkan, bagaimana kesulitan dan kemenangan bisa diraih dalam pemilu 2024 mendatang. Hal ini jadi komitmen seluruh pengurus Golkar bersama dengan kader dan pendukungnya.

“Kita wajib Ketua DPRD yang artinya punya kursi lebih banyak lagi diparlemen,” kata Rahmad.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus Golkar Balikpapan baik pengurusan di DPD Kota Balikpapan, PTK dan pengurus tingkat kelurahan 2020-2025.

“Instruksinya menjadi pimpinan DPRD dengan syarat menang di puncak perpolitikan, menang pileg, pilpres dan pilkada syaratnya 50+1,” kata Rudi.

“Kalau kursinya ada 45 wajib menang 22+1 kursi, itu yang namanya menang demokrasi,” tandasnya.

.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Alasan Peringatan Puncak Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Gelar di IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.