Skuat Persiba berlatih

Persiba Terpuruk, Fans Bikin Petisi Revolusi Manajemen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Fans Persiba Balikpapan membuat petisi revolusi manajemen Beruang Madu. Petisi itu dibuat di laman change.org, Rabu (18/07) kemarin.

Hingga Kamis (19/07) dinihari, sudah lebih dari 700 yang menandatangani petisi tersebut. Sebelumnya Fans Persiba juga membuat spanduk “Save Persiba” yang dipasang di sejumlah titik.

Bahkan bus yang setiap hari mengantar para pemain latihan juga menjadi sasaran kekecewaan Fans Persiba. Mereka juga menuliskan “Bikin Malu”. Yang juga ditujukan bagi pemain bukan hanya Manajemen Persiba

Berikut petikan petisi

“Pertama-tama mohon maaf sebelumnya, tuntutan ini kami sampaikan semata-mata atas dasar kecintaan kami terhadap club kebanggaan kami, Persiba Balikpapan,”

“Kami, merasa cukup resah dengan keadaan tim saat ini. Oleh karena itu, kami meminta agar Manajemen mendengarkan aspirasi kami untuk tata kelola Manajemen Persiba yang lebih baik,”

“Kami butuh bukti, bukan hanya janji manis saja. Kami mendorong agar Manajemen bisa mengelola tim Persiba Balikpapan lebih kearah profesional, transparan, dan mandiri,”

Persiba memang kita dalam bayang-bayang degradsi ke liga 3. Pasalnya, hingga pecan ke-8 Frengky Turnado dkk, semakin terpuruk di zona degradasi karena baru mengoleksi 4 poin.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota Ingatkan Pelayanan BPJS Agar Maksimal, Peringatan Family Day HKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.