Vaksinasi yang digelar di Gedung BSSC Dome

Polda Kaltim, APINDO dan BPJS Gelar Vaksinasi 2.500 Dosis Bagi UMKM

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polda Kaltim bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan BPJS Ketenagakerjaan menggelar vaksinasi massal di Gedung BSSC Dome Balikpapan, Jumat (17/09/2021).

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto  mengatakan, sebanyak 2.500 dosis vaksin Sinovac yang disiapkan bagi pelaku UMKM yang menjadi sasaran bekerjasama juga dengan Dinas Kesehatan.

“Sebanyak 2.500 sasaran vaksin dosis pertama vaksin sinovac. Memang sasarannya adalah dari UMKM, peserta dari BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan santunan program jaminan kematian (JKM)  dan jaminan hari tua (JHT) dari BPJS Ketenagakerjaan  bagi ahli waris peserta bukan penerima upah.

“Sekaligus tadi juga dalam acara vaksinasi dilaksanakan penyerahan santunan bagi masyarakat yang sudah jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menggelar vaksinasi bekerjasama dengan berbagai instansi maupun perusahaan. Harapannya bisa mempercepat vaksinasi dan terciptanya herd immunity.

“Kita akan terus bekerjasama baik dengan APINDO dan lainnya kita mempercepatan vaksinasi kepada masyarakat supaya herd immunitynya bisa tercapai. Karena diharapkan bapak Presiden satu hari bisa dua juta orang se-Indonesia,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 8 Maret 2021 : Satgas Kaget 33 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan Hari Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.