Home / iniKALTIM / iniBONTANG / Polisi Gelar Patroli Imbau Warga Cegah Corona di Pelabuhan Loktuan

Polisi Gelar Patroli Imbau Warga Cegah Corona di Pelabuhan Loktuan

Polres Bontang melalui Unit Patroli Obvitnas Sat Sabhara, rutin melaksanakan Patroli pada hari-hari libur. Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Bontang dengan beranggotakan 3 personel, menyambangi Pelabuhan Loktuan, Sabtu (8/8/2020).

Selain mengunjungi Perusahaan-Perusahaan Vital Nasional seperti PT. Pupuk Kaltim dan PT. Badak NGL, Unit Patroli Polres Bontang juga mengunjungi, Perbankan, Lokasi ATM, Pelabuhan dan Tempat Wisata.

Kepada Petugas Pengamanan internal masing-masing Perusahaan, Bank, Pelabuhan dan Tempat Wisata, Kanit Obvitnas menyampaikan apabila terjadi gangguan kamtibmas segera menguhungi Polres Bontang melalui telepon 110 atau ke Polsek terdekat.

Pada saat mengunjungi Pelabuhan Loktuan, Personil Patroli menekankan kepada Petugas Keamanan Pelabuhan dan Karyawan Chevron yang datang dari balikpapan ataupun yang akan ke Balikpapan hendaknya mengikuti Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak saat di dalam Bus dan dalam Kapal, selalu cuci tangan dan memakai masker.

Patroli ke Pelabuhan menjadi Prioritas, utamanya melakukan pengawasan dan pendisiplinan karyawan Cevron yang bekerja di Reg Pengeboran Minyak Lepas Pantai Wilayah Kota Bontang. Ini kami lakukan dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, kata Kasubbag Humas Polres Bontang

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Comments

comments

About san tri

Check Also

Guru SMPN 7 Bontang Gunakan Youtube untuk Pembelajaran Bahasa Inggris

BONTANG, Inibalikpapan.com –  Sejak 2016, Guru SMP Negeri 7 Bontang Rakhman Halim menggunakan saluran YouTube …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.