Polresta Balikpapan Berbagi Sembako Dengan Awak Media

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com –  Polresta Balikpapan melaksanakan kegiatan pembagian sembako untuk kawan media di wilayah Balikpapan, Rabu (21/9/2022)

Hal ini dampak kenaikan bbm ini sangat dirasakan semua lapisan masyarakat, khususnya kawan-kawan media yang memiliki aktifitas yang cukup tinggi.

“Dan untuk meringankan beban para media, Polresta Balikpapan memberikan bantuan paket sembako kepada media cetak, online maupun televisi di Balikpapan,” ujar Kapolres Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso kepada awak media.

Sementara untuk jumlah paket yang disediakan Polresta Balikpapan, sebanyak 225 paket sembako. Selain membantu meringankan, kawan-kawan media juga memiliki hubungan baik dengan Polri, khususnya Polresta Balikpapan.

Lanjutnya, melihat aktifitas kawan-kawan media dilapangan ini cukup berat dan padat dari satu tempat ke tempat yang lain. Kemudian keluarga yang ada di rumah juga ditinggalkan.

“Kegiatan ini juga dilakukan secara berkelanjutan, bahkan beberapa waktu lalu bantuan sudah diberikan kami berikan pad pengemudi angkotan kota dan pengemudi perahu di Pelabuhan Semayang dan hari ini kawan-kawan media,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  15 Pelaku Usaha di Balikpapan Langgar Protokol Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.