Polresta Balikpapan Tingkatkan Pengawasan Pekat Selama Ramadan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah selama bulan suci Ramadan hingga Idul Fitri 1443 Hijriah, Polresta Balikpapan tetap rutin melakukan patroli mencegah penyakit masyarakat (Pekat).

“Selama bulan suci ramadan, kami polresta Balikpapan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan terutama pengawasan terhadap penyakit masyarakat,” ujar Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Thirdy Hardimarso kepada media, Selasa (26/4/2022).

Bahkan kata Thirdy beberapa hari lalu Polresta Balikpapan mengamankan minuman keras dari warga, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman di kota Balikpapan selama melaksanakan ibadah bulan suci ramadan hingga idulfitri nantinya. 

“Sampai dengan berakhirnya operasi ketupat mahakam 2022 akan tetap kita lakukan razia, semua sasaran yang jadi penyakit masyarakat,” akunya.

Terkait apakah diperbolehkan melaksanakan takbiran keliling, Thirdy mengaku masih mengkoordinasikan hal tersebut dengan Pemerintah Kota Balikpapan yang rencananya akan melakukan rapar koordinasi pada 28 April mendatang. 

“Kita berharap tidak ada takbiran keliling, mengingat status kota Balikpapan yang dari keterangan Mendagri berada Di PPKM level 3,” pungkasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Kredit Perbankan Balikpapan Meningkat, Penghimpunan DPK Melambat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.