Siapkan Paket Khusus, IOH Makin Mudahkan Pelanggan Nikmati World Cup Qatar 2022

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tidak ingin mengecewakan pelanggan untuk even piala Dunia Qatar, 2022, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memberikan akses kemudahan dengan biaya murah.

 Perhelatan akbar sepak bola dunia FIFA World Cup 2022 Qatar resmi dimulai sejak 20 November 2022 lalu. Ajang ini merupakan kompetisi yang paling dinanti yang menyatukan semangat serta energi dari seluruh penjuru dunia.

Untuk memanjakan pelanggannya, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berkolaborasi dengan Vidio, sebagai official broadcaster untuk menghadirkan pengalaman menyaksikan sepak bola kelas dunia ke Indonesia.

Pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio dengan menggunakan paket Freedom Internet 50GB bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri.

 SVP Head of Region Kalisumapa Prio Sasongko mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi bersama Vidio untuk menghadirkan sepak bola kelas dunia ke Indonesia.

“Dengan paket yang kami luncurkan, Pelanggan dapat menikmati tayangan sepak bola dimanapun dan kapanpun. Kami ingin mempermudah pelanggan mengakses piala dunia,”ujarnya dalam Media Update yang digelar Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) di Scako Balikpapan, Rabu (23/11).

 IM3 menyediakan beberapa paket data dengan harga promo dengan benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022 yaitu Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000, Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, dan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp137.500 hingga 31 Desember 2022.

Prio juga mengatakan bahwa IOH berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada para penggunanya bukan hanya saat gelar piala dunia tapi juga seterusnya.  Antara lain dengan membangun lebih banyak Base Transceiver Station (BTS) agar dapat menjangkau daerah pelosok di Kalimantan Timur.

“ Ini juga sejalan dengan komitmen dan dukungan bagi perkembangan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur (Kaltim). Jadi kita sudah mulai mengembangkan agar jaringan sampai ke pedalaman, per kecamatan. Jadi bukan di kota lagi,” katanya.

Baca juga ini :  Cegah Kebakaran Hutan, Pemkot Balikpapan Imbau Warganya Tidak Membakar Sembarangan

Menurutnya, IOH merupakan operator yang telah berpengalaman. perusahaan telekomunikasi yang genap berusia 55 tahun disebutnya akan terus berupaya memberikan pelayann yang lebih baik ke depannya.

“Dengan menggapai pelanggan di daerah pedalaman, maka kami sebenarnya berupaya berkontribusi untuk menginternetkan semua masyarakat,”tandasnya.

Pada kesempatan sama, Head of Sales Kalimantan Tri- Rifky menambahkan, “ Tri yang saat ini bangga menjadi keluarga besar Indosat Ooredoo Hutchison optimis menyediakan keandalan jaringan serta konektivitas streaming yang berkualitas,” ujarnya.

 Pelanggan Tri dapat menikmati seluruh pertandingan dengan mengaktifkan paket 3GB+FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp49.000. Seluruh pelanggan dapat melakukan pembelian melalui berbagai saluran seperti aplikasi myIM3 dan bima+, USSD *123*52# dari nomor IM3 atau WhatsApp official IM3 +628551000185 dan *111*6# dari nomor Tri, WhatsApp official IM3 +628551000185, e-commerce dan retailer, serta website MyIm3Shop. Setelah mengaktifkan paket tersebut, para pelanggan dapat menyaksikan pertandinganpertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 melalui aplikasi Vidio di smartphone dan tablet.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.