Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan saat menutup Piala Presiden

PSSI Pastikan 23 Juli Kompetisi Liga 1 Mulai Bergulir

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan memastikan kompetisi liga 1 musim 2022/2023 tidak ada perubahan masih sesuai jadwal, pekan depan.

“Insya Allah PSSI menggulirkan Liga 1 mulai 23 Juli mendatang. Semoga kami mampu menjalankan Liga 1 2022/2023 dengan baik, lancar, aman dan sukses,” ujarnya saat menghadari final Piala Presiden di stadion Segiri Samarinda.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengapresiasi turnamen pramusim Piala Presiden berjalan aman dan lancar. Arema FC tampil sebagai juara setelah unggul aregat 1-0 dan Borneo FC runner up.

“Alhamdulillah Turnamen Piala Presiden 2022 berjalan sukses, aman dan lancar. Selamat untuk Arema FC yang tampil sebagai juara,” ujarnya

Mantan kapolda Jawa Barat itu menambahkan, turnamen Piala Presiden menjadi awal persiapan bagi tim-tim liga 1 sebelum melakoni kompetisi kasta tertinggi nasional selama satu musim kedepan. .  

“Untuk tim Borneo FC dan lainnya jadikan ajang pra musim ini untuk tampil lebih baik lagi di Liga 1 2022/2023 mendatang,” kata Iriawan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Widodo Bersyukur Sriwijaya FC Curi Poin Dikandang Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.