Home / covid-19 / PT Gudang Garam Bantu 75 Wastafel

PT Gudang Garam Bantu 75 Wastafel

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —- PT Gudang Garam Tbk memberikan 75 tempat cuci tangan portabel kepada pemerintah kota Balikpapan melalui tim satgas covid-19, Jumat sore (11/9/2020).

“PT gudang Garam menyerahkan 75 wastapel  kepada pemerintah kota Balikpapan,”ujar Haryono, singkat perwakilan dari PT Gudang Garam.

Menariknya, wastapel portobel ini, dirancang tidak melibatkan tangan  saat pengguna mengoperasionalkannya. Cukup dengan menginjak pedal di bawah, air atau sabun  akan keluar.

Wali kota Balikpapan mengapreasi bantuan ini yang cukup menarik. “Alatnya cukup menarik biasanya kita membukanya menggunakan tangan tapi cukup injak pedal baik untuk sabunnya maupun airnya. Saya kira ini bagus ya atas nama pemerintah kota mengucapkan terimkasih dan secara resmi ini kita terima,” ujarnya.

Diketahui, pemerintah kota telah menerima ratusan portable dari berbagai perusahaan di Balikpapan. bantuan ini sudah disalurkan meski ada beberapa puluh unit wastapel portable yang masih tampak belum digunakan/disalurkan.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 29 September 2020 : Tembus 3.015 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, Ibu Hamil Terpapar Kian Mengkhawatirkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan secara kumulatif hari ini menembus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.