Rahmad : Tak Perlu Juara Tapi Jadilah Yang Terbaik, Pemantapan Kafilah MTQ

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Dalam menyambut pelaksanaan MTQ ke-43 tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan dilaksanakan pada 21- 29 Mei 2022 mendatang di Samarinda. 

Pemerintah Kota bersama dengan Kemenag Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan Pemantapan Peserta Kafilah MTQ Kota Balikappan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Pasific, Selasa (17/5/2022).

Hadir Wali Kota Balikpapan,  Rahmad Mas’ud yang didamping Kepala Kemenag Kota Balikpapan, Johan Marpaung, Kabag Kesra Sukaryanyo, serta para Camat di Kota Balikpapan, serta para unsur pengurus LPTQ dan perwakilah Kafilah MTQ. 

“Pada pelaksanaan MTQ di Samarinda nanti, pesan saya cuma satu, gak usaj jadi juara tapi jadilah yang terbaik, kalau juara nanti malah jadi beban,  tapi kalau yang terbaik pastinya akan terus ikhtiar, usaha, dan persiapan, tinggal masalah juara nomor sekian,” ujar Rahmad Mas’ud. 

Tapi kalau berbuat yang terbaik ikhtiar dan usaha itu tidak akan membohongin hasilnya. Melalui LPTQ ini Rahmad bersama pengurus siap jika ditunjuk menjadi Ketua LPTQ Balikpapan, karena niatnya bagaimana supaya anak-anak kita para pencinta alquran menjadikan pedoman alquran ini bukan hanya dilombakan, tapi menjadikan cerminan dan gaya hidup,  bahwa kita hidup berpegangan pada alquran. 

“Mudah-mudahan dengan bimbingan kita unruk anak-anak dapat menciptakan generasi yang islami dalam mewujudkan kota Balikpapan yang nyaman dihuni dan sejahtera dalam bingkai mahdinatul iman,” harapnya.  

“Dimana baca alquran ini kita jadikan budaya di Kota Balikpapan, dan kepada para pembimbing apa yang diberioan bisa menjadi amal jahiriah bagi kita semua,” pungkasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Dua Copet Beraksi di Pelabuhan Semayang Balikpapan Berhasil Diamankan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.