Mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar bersama tim Grab di Balikpapan merayakan HUT ke-77 RI dengan nonton bareng film asli Indonesia, Pengabdi Setan 2: Communion pada Kamis (18/8/2022).

Rayakan Hari Kemerdekaan, Ratusan Mitra Pengemudi Grab di 6 Kota Nonton Bareng

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ratusan ojek online Grabb nonton bareng film besutan sineas Indonesia di enam kota dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Kamis (18/8/2022).

Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara bersama mitranya ikut memeriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan dengan menonton film garapan sineas lokal, Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion, yang saat ini puncaki bioskop-bioskop di tanah air. 

Nonton bareng digelar serentak di Bali, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Jember dan Kediri. Acara “Nobar” ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta para mitra pengemudi Grab terhadap karya film Indonesia, melalui salah satu karya terbaik asli lokal yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air.

Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya, mengatakan momen nonton ini untuk meningkatkan solidaritas para mitra, sekaligus mendorong kecintaan karya film tanah air.

 “Senang sekali rasanya dapat turut menyemarakkan hari jadi Indonesia yang ke-77 bersama ratusan mitra pengemudi Grab di 6 kota. Selain memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan solidaritas para mitra pengemudi Grab, kami berharap aktivitas ini dapat sekaligus mendorong rasa bangga terhadap karya buatan talenta Indonesia dan mendukung industri perfilman tanah air.” Jelasnya.

Muhammad Asrul, mitra pengemudi Grab di Balikpapan, mengaku terhibur dengan nonton bareng karya anak Indonesia.

, “Karya Abang Joko Anwar ini bikin kepok (kapok). Saya dibuat ketakutan sepanjang film ini diputar. Suasana horor dan mistis terasa sekali di dalam bioskop meski ditonton beramai-ramai,” katanya.

“ Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Grab yang sudah mengajak nobar sehingga membuat perayaan 17 Agustus berbeda. Sukses selalu untuk Grab dan perfilman Indonesia,” tutupnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.