Home / iniADV / Rehat Bangun Pagar Gereja, Satgas TMMD 106 Wiltas Nikmati Hidangan Warga
Anggota Satgas TMMD menikmati keakraban dengan warga

Rehat Bangun Pagar Gereja, Satgas TMMD 106 Wiltas Nikmati Hidangan Warga

Malinau, inibalikpapan.com — Manunggalnya TNI-Rakyat di desa Respen Tubu bisa dilihat secara kasat mata. Terutama pada saat digelarnya makan bersama di sela-sela perbaikan pagar Gereja setempat. Kondisi seperti inilah yang terekam ketika waktu istirahat personel Satgas TMMD 106 Wiltas Perbatasan tahun 2019 Kodim 0910/Malinau dihabiskan dengan makan snack bareng bersama warga yang ikut membantu pekerjaan.

“Meskipun rasa lelah dan capek setelah mengerjakan sasaran fisik pembangunan pagar gereja, namun semuanya menjadi pupus bila semua dikerjakan dengan kebersamaan tulus dan ikhlas,” ucap Danramil 0910-03/Malinau Kota,  Kapten Inf Mashuri A Bakari, Jumat (11/10/2019)

Danramil berharap antara prajurit TNI dan warga selalu dalam kebersamaan guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi. Hal ini dilakukan agar hasil yang dikerjaan secara kebersamaan itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pagar gereja yang sedang dikerjakan cepat selesai, sisi positifnya dapat di rasakan oleh orang banyak,  dan sangat bermanfaat sampai kapanpun,” ujar Danramil .

Kegiatan ini disambut hangat warga setempat. Seorang warga yang membantu pengerjaan pagar gereja, Joker, mengaku bisa makan bersama dengan anggota Satgas TNI.

“Kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME, bahwa prajurit TNI dan warga setelah pengerjaan pagar gereja  istirahat sejenak untuk menikmati hidangan yang di sediakan warga khusus buat TMMD,” katanya. (Pendam VI/Mlw)

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Penumpang di Bandara Sepinggan Dukung Syarat Wajib Isi SIKM dan Uji Swab ke Jakarta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Para penumpang di bandara Internasional Sepinggan Balikpapan menilai wajar penerapan kebijakkan uji …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.