Satgas TMMD 110 Tanjung Selor memberikan bantuan peralatan olharaga kepada warga

Satgas TMMD Kodim 0903/TSR Memberikan Bantuan Alat Olahraga Kepada Warga

TANJUNG SELOR, Inibalikpapan.com – Sebagai bentuk kepedulian Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 wilayah Kodim 0903/Tsr memberikan bantuan peralatan olahraga kepada warga, Hal itu sebagai bentuk perhatian terhadap warga seputar lokasi pelaksanaan TMMD yang ada di wilayah Kec Tanjung Palas, Kab Bulungan, Senin (29/3/2021).

Olahraga menjadi salah satu wadah sekaligus perekat, antara TNI dengan masyarakat. Lewat olahraga, TNI dan masyarakat bisa saling bekerja sama, membangun masyarakat yang sehat jasmani dan rohani.

Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan selain menitik beratkan pada sasaran fisik, dalam kegiatan TMMD juga melakukan kegiatan pada sasaran non fisik, salah satunya dengan memberikan bantuan alat olahraga net dan bola volly untuk warga.

Dan Satgas mengatakan, selain sasaran fisik yang kita kerjakan, dalam kegiatan TMMD juga ingin mendorong generasi muda untuk aktif dalam mengasah bakat olahraga mereka. Karena itulah, kami turut fasilitasi dengan memberikan bantuan berupa Net dan bola Volly.

“Ini bentuk motivasi semangat olahraga serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk kalangan pemuda yang hobby berolahraga, serta dapat melahirkan bibit-bibit pemain bola voli,” ungkapnya.

“Terlebih dimasa pandemi saat sekarang, dengan berolahraga kita dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk menghindari Covid-19, dengan berolahraga dapat membuat tubuh kita sehat dan bugar serta terlindungi dari penyakit Virus Corona Diseases-19 (Covid-19).”

Sementara itu, Kepala Desa Gunung Putih menyampaikan terimakasih atas kepedulian TNI khususnya Satgas TMMD ke 110 yang telah peduli dan respon terhadap pemuda di lingkungannya. “Semoga pemberian bantuan ini dapat menambah semangat berolah raga bagi pemuda-pemuda di desa kami,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  TMMD Ke-110 KODIM 1008/TANJUNG Resmi Ditutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.