Seorang Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Ringkus Tim Patroli Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang

Samarinda – Personil Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang berhasil mengamankan seorang Pemuda yang di duga melakukan tindak pidana Narkotika jenis Sabu, Selasa (12/01/2021) sekira pukul 00.30 Wita

Terduga pelaku MY ( 36 ) yang mana pelaku adalah Warga kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang

”pemuda ini kita amankan diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu sabu.” terang Kapolsek Sungai Kunjang.

Pemuda tersebut diamankan di Jalan H. Nursyirwan (Eks RingRoad) kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., membenarkan bahwa Personel Patroli Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang telah melaksanakan penangkapan terhadap seorang pria yang diduga sebagai pengedar sabu.

” Penangkapan berawal Pada hari selasa ( 12/01/2021 ) sekira Pukul 00.30 wita, saat Patroli Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang sedang melakukan patroli Kamtibmas  di jl. H. Nursyirwan ( Eks Ringroad ) dan ketika berada di depan salah satu Perumahan yang berada di jl. H. Nusyirwan personil patroli mencurigai mobil yang terparkir di pinggir jalan dengan mesin mobil masih menyala dan dengan sigap personil Patroli mendekati mobil tersebut yang mana setelah di periksa di dalam mobil ternyata setelah di periksa orang yang berada di dalam mobil kedapatan sedang menghisap Narkotika jenis sabu – sabu,” Jelas Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

“lalu personil Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang mengamankan orang tersebut beserta barang bukti berupa 1 buah plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu – sabu yang sudah berada di dalam 2 pipet kaca, dan alat yang digunakan seperti 1 buah botol air yang sudah dirakit menjadi bong (alat hisap sabu – sabu),1 buah kaca pyrex, 2 buah korek api gas yang dirakit menjadi kompor (alat bakar sabu – sabu) dan 1 buah korek api gas”. Tutup Kombes Pol Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

About san tri

Check Also

Pencegahan dan Mitigasi Kunci Utama Kurangi Risiko Bencana

JAKARTA, Inibalikpapan.com — Indonesia masuk dalam 35 negara paling rawan risiko bencana di dunia. Badan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.