Suka Yamaha, All New Aerox pun Jadi Pilihan Keluarga

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com —- Yamaha All New Aerox 155 Connected 2021 jadi generasi terbaru Yamaha Aerox 155, dengan tetap memiliki desain yang sporty dan kental dengan aura balap. Secara garis besar, desainnya masih menggunakan DNA yang sama dengan generasi sebelumnya.

Yamaha memberikan beberapa ubahan dibanding generasi sebelumnya. Selain itu, fitur yang disematkan juga lebih lengkap dan semakin memanjakan konsumen. Tak hanya lengkap, tapi fiturnya juga lebih modern, sudah bisa terkoneksi dengan smartphone, mesinnya lebih bertenaga, memiliki power-to-weight ratio terbaik di kelasnya, dan lainnya. Karena keunggulan teknologi Yamaha itu lah, tak salah jika Siregar makin cinta.

Untuk itu beberapa bulan lalu, Siregar pun memilih Yamaha All New Aerox jadi tunggangan andalannya. “Saya memang dari dulu suka motor Yamaha, sebelumnya punya Jupiter, nah sekarang Yamaha All New Aerox,” kata Siregar ditemui di sela-sela service rutin motornya.

Menurut Siregar, kecintaannya pada Yamaha dalam hal ini All New Aerox bukannya tanpa alasan. Yamaha All New Aerox menurut pria yang berdomisili di kawasan BDS 1, Balikpapan Selatan ini, memang sangat nyaman dikendarai. “Motor All New Aerox ini bagus modelnya, enak dibawa, stabil saat berkendara tidak goyang, menurut saya bagus apalagi gayanya sporty,” terangnya.

Tak hanya nyaman digunakan sendiri, menurut Siregar Yamaha All New Aerox ini, juga nyaman saat digunakan Bersama keluarga. “Pokonya dipakai sendiri enak, Bersama keluarga juga enak,” ungkapnya.

Lanjut Siregar, Yamaha All New Aerox yang memiliki bagasi cukup luas sangat bermanfaat saat digunakan oleh anak lelakinya. “Karena kebetualan anak saya suka olahraga bola basket, jadi pas jalan bagasinya bisa untuk simpan bola basket,” jelas pria berperawakan tinggi besar ini.

Baca juga ini :  Pemain Borneo FC dan Mitra Kukar Dipulangkan dari TC Timnas U-19

Karena kecintaannya kepada motor berlogo garpu tala tersebut, Siregar beraharap semoga Yamaha sealu di depan. “Ke depannya semoga Yamaha selalu di depan, dan terus memberi pelayanan terbaik. Salesnya bagus, dan saya juga senang karena keluarga semua suka Yamaha,” tandasnya.

Yamaha Aerox 155 Connected 2021 sudah dilengkapi dengan panel meter full digital dari generasi sebelumnya. Tapi, untuk generasi yang sekarang sudah semakin informatif. Berkat dukungan Y-Connect, notifikasi telepon, e-mail, dan pesan singkat dari smartphone, bisa ditampilkan pada panel meter. Selain itu, informasi lainnya, meliputi penunjuk kecepatan (speedometer), tachometer, odometer, penunjuk tegangan aki (voltmeter), penunjuk waktu, konsumsi bahan bakar rata-rata, trip meter, dan lainnya.

Performa Yamaha Aerox 155 Connected 2021 diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya. Dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA), mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 15,3 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Kapasitas bagasi pada Yamaha Aerox 155 Connected 2021 cukup luas. Pengendaranya bisa menyimpan berbagai barang bawaan, hingga helm model full face sekalipun. Selain helm full face, barang-barang bawaan berukuran kecil lainnya masih bisa disimpan di dalam bagasi, seperti jas hujan, tas kecil, dan lainnya.

Yamaha All New Aerox Connected bisa didapatkan dengan harga on the road Balikpapan Rp 27 juta dan type ABS Rp 31 juta.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.