Sultan Samma / foto borneo FC

Sultan Samma Ingin Kejelasan Format Kompetisi Liga 1

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Gelandang serang Borneo FC Sultan Samma ingin kejelasan formati kompetisi liga 1 musim ini. Mantan pemain Persiba Balikpapan ini menginginkan kompetisi seperti biasa.

“Kami sebagai pemain hanya ingin kompetisi yang panjang dan jelas,” ujar Sultan dilansir dari laman klub.

“Sudah setahun merasakan tanpa kompetisi, masak sekarang kami harus kembali bertanya-tanya soa format. Saya sih jujur ingin kompetisi normal saja seperti sebelumnya,” ujar Sultan.

Pegawai PDAM Samarinda ini mengungkapkan, turnamen pramusim Piala Kemenpora bisa menjadi rujukan. Dimana protocol kesehatan (prokes) diterapkan secara ketat. Sehingga tim bebas dari covid-19.

Bahkan hingga kini belum terdengar ada pemain, pelatih maupun official klub yang ambil bagian dalam Piala Kemenpora terpapar covid-19. Bahkan telah juga divaksin. Sehingga harapannya, kompetisi berjalan normal.

 “Selama Piala Menpora seluruh tim sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Alhamdulilah tidak ada klaster,” ujarnya.

“Dan kami sebagai pemain, pelatih serta ofisial juga sudah mendapatkan vaksin. Semoa saja harapan kami dengan konpetisi normal bisa berjalan.”

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menargetkan, kompetisi kasta tertinggi nasional akan digelar mulai Juli 2021. Namun kabarnya seluruh pertandingan akan di terpusat di Pulau Jawa.

Baca juga ini :  Persiapan Singkat, Borneo FC Targetkan Tiga Poin Lawan Bhayangkara FC Sore Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.