Kedua pelaku yang diamankan

Tabrak Anak SD, Dua Orang Pencuri Tabung Gas Berhasil Diamankan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Warga di Karang Bugis, Balikpapan Tengah mengamankan dua pelaku pencurian tabung LPG 5 kg, yakni Setiawan (42) dan Arif (43) pada Kamis (14/4/2022)

Kedua pelaku keduanya warga kilometer 8 Balikpapan Utara itu berhasil dimanankan warga, setelah kendaraannya menabrak siswa sekolah dasar di Kawasan Karang Bugis.

Kemudian kedua pelaku itu diserahkan ke petugas kepolisian yang ketika itu tengah patroli. Adapun tabung gas LPG yang dicuri di kawasan Martadinata,  Balikpapan Tengah.

Rupanya usai mencuri tabung LPG, keduanya langsung kabur. Namun apes, di kawasan Karang Bugis, motor Honda Scoopy yang dikendarai pelaku justru menabak anak sekolah.

“Jadi setelah maling gas dari Martadiman mereka langsung tancap gas, tapi kemudian terjadi kecelakaan nabak anak SD,” ujar Wati salah sartu warga Karang Bugis yang melihat kejadian

Beruntung keduanya, tidak terhindar dari amukan warga sekitar Karang Bugis akibat menabak anak sekolah. Karena kepolisian yang melintas langsung mengamankan pelaku.

Sementara Arif salah satu pelaku berdalih, sebenarnya tidak memiliki niat untuk mencuri tabung LPG. Hanya ketika melintas kawasan Martadinata, kemudian timbul niat keduanya.

“Gak sengaja saja, pas jalan-jalan di Martadinata, baru ada kepikiran (curi tabung gas), jadi sebenarnya gak sengaja,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan dan Kutai Kertanegara Masih Berstatus PPKM Level 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.