Telkom Balikpapan Bantu Rp100 Juta Berupa Paket Sembako dan Masker

BALIKPAPAN, INibalikpapan.com — PT. Telkom kembali memberikan bantuan kepada masyarakat melalui tim satgas covid-19 berupa 500 paket sembako dan ribuan makser.

Penyerahan bantuan dilakukan GM Telkom Balikpapan Deny Aryanto kepada wali kota juga Ketua Satgas Covid-19 Rizal Effendi, di kantor Pemkot, Jumat sore (25/9/2020).

Deny mengatakan  program Telkom Grup dengan total Rp100 juta ditujukan untuk warga Balikpapan. Bantuan berupa sembako dan masker diharapkan bisa berkah dan penyemangat bagi masyarakat Balikpapan.

Dia juga mengajak masyarakat  Balikpapan untuk tidak menyerah tapi terus maju bergerak bersama melawan covid ini agar bisa segera berakhir.

“Kita harapkan jadi penyemangat bagi masyarakat dan tim covid untuk bergerak maju melawan covid sehingga pandemic ini bisa berakhir,” ujarnya

Pada kesempatan sama, Rizal Effendi menyampaikan terimakasih dan apreasiasi kepada Telkom atas bantaun 500 paket sembako dan masker semoga ini meringankan beban masyarakat.

“Terimakasih untuk Telkom. Dari catatan saya nilai bantuan ini Rp100 juta ada paket sembako dan masker kita akan satukan dan  segera kita salurkan ke masyarakat,” tambahnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 15 Juni 2022 : Bertambah 2 Kasus Baru COVID-19 di Kaltim, 2 Pasien Sembuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.