Yamaha Fazzio

Terbukti Keren, Fazzio Juga Irit, Elfin Menangkan Yamaha Fazzio Challenge

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tak salah jika kehadiran Yamaha Fazzio disebu-sebut fenomenal. Bukan hanya karena kenyamanan, design dan kecanggihan teknologinya saja, namun motor yang satu ini betul-betul irit bahan bakar.

Terbukti pada gelaran event Yamaha Fazzio Kaltim Challenge yang dihelat PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha Kalimantan Timur pada Sabtu (27/8/2022).

“Luar biasa, kegiatan Yamaha Fazzio Kaltim Challenge ini, membuktikan jika motor ini bukan hanya nyaman dan gesit, tapi jelas iritnya,” kata Benny Sanger, salah seorang peserta.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari media, komunitas Fazzio Balikpapan, influencer, dan konsumen yang ada di area Balikpapan dan sekitarnya berlangsung dari pukul 11.00 Wita hingga 15.00 Wita berlangsung secara seru dan meriah.

Asisten Manager PT STSJ Efendy Ariadi kepada media mengatakan Rangkaian acara diawali di Yamaha Central Balikpapan,para peserta diberikan kebebasan untuk mengunjungi minimal 10 tempat  menggunakan Yamaha Fazzio dengan stylish dan bergaya saat berkendara.

Adapun peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen keseruannya selama berkendara yang nantinya diunggah melalui akun Instagram

Seluruh peserta juga dinilai melalui ketepatan waktu, jumlah postingan di Instagram, total tempat yang dikunjungi, konsumsi BBM, dan jarak tempuh. Tidak lupa peserta dibekali dengan informasi terkait aplikasi Y-Connect, sehingga selama pengendara bisa melihat kondisi kendaraan secara real time.

“Event berskala nasional Fazzio Youth Project jadi salah satu event yang digelar di Balikpapan, Partisipasi bagi peserta ini yang terlibat ada media, selebram, konsumen sama ada beberapa komunitas perwakilan dari Balikpapan. Secara keseluruhan peserta ada sekitar 20 an,” ujar Efendy Ariadi.

Efendy menambahkan, ini acara nasional konsepnya seragam semua project dari Jakarta jadi belum bisa dipastikan kedepannya. “Tapi kalau melihat dari antusias peserta kemungkinan akan membuat versi sendiri,”pungkasnya.

Baca juga ini :  Ikuti CBT 2016, Sebanyak 17 Sekolah Balikpapan Sewa dan Pinjam Laptop

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dan foto bersama. Berikut merupakan list pemenang Yamaha Fazzio Kaltim Challenge 2022. (bie)

Pemenang Fazzio Kaltim Challenge

Juara 1 : Elfin dari selegram

Juara 2 : Didik Purnomo (Om Dik) dari Komunitas

Juara 3 : Perwakilan dari Konsumen

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.