Pangdam VI Mulawarman bagikan masker untuk meningkatkan kesadaran masyarakat

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim Gelar Operasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pangdam VI/Mlw, Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M., M.Tr. (Han) turun langsung dalam operasi pendisiplinan protokol kesehatan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kaltim khususnya di Balikpapan, yang bertempat di Pasar Balikpapan Permai Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Rabu (3/2/2021).

Bersama Kapolda Kaltim, Irjen Herry Rudolf Nahak, M.Si., Pangdam VI/Mlw pimpin kegiatan operasi pendisiplinan tersebut dengan membagikan masker dan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, padagang dan pengunjung di pasar Balikpapan Permai dan terminal Balikpapan Permai.

Tujuan diadakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut adalah menekan angka terkonfirmasi. Mengingat angka terkonfirmasi di Kalimantan Timur cukup tinggi dan angka kematian sudah diurutan 5 secara Nasional.

Sasaran yang dituju adalah pedagang dan warga yang sedang beraktivitas di pasar Balikpapan dan terminal Balikpapan permai, yaitu dengan menyusuri pasar dan membagikan masker sebanyak 1.500 Buah dan peserta Rapid Antigen 50 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten Kasdam VI/Mlw, PJU Polda Kaltim, Dan Pomdam VI/Mlw, Kol Cpm Muhammad Faisol Lubis, Kakesdam VI/Mlw, Kolonel. CKM. dr. Puguh Santoso, Sp. KK, Dandim 0905/Bpp, Kolonel. Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa, Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Dedy Susanto. SE, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi.

Comments

comments

Baca juga ini :  34 TKA China Masuk Indonesia, Begini Penjelasan Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.